Leo si singa ternyata punya sensasi tersendiri saat bercinta. Simak sensasi bercinta dengan Leo. (iStockphoto/Deagreez)

Menghabiskan malam dengan Leo, bagaimana ya sensasinya?

Si singa satu ini akan memastikan pengalaman bercinta dengan pasangannya jadi momen tak terlupakan. Namun Anda harus tahu beberapa fakta bercinta dengan Leo.

Ahli numerologi Sidhharrth S. Kumaar berkata Leo adalah zodiak yang dominan. Sifatnya ini bakal tercermin pula dalam kehidupan seksnya.

“Mereka suka mengarahkan dan sering seolah egois dan arogan tapi itu yang menambah ‘bumbu’ di kehidupan seksual mereka.

Seksi dan api di ranjang adalah apa yang membuat pasangan mereka gila,” jelas Kumar seperti dikutip dari Times of India.

Berikut beberapa fakta bercinta dengan Leo.

1. Dilayani bak raja atau ratu

Berada di bawah naungan matahari, Leo umumnya merasa dirinya adalah pusat tata surya. Meski dikenal agresif dan kerap menginisiasi sesi ranjang, tetapi mereka ini menginginkan dilayani seolah raja atau ratu.

Seperti dilansir dari Your Tango, kaum Leo suka berfantasi jadi seseorang yang dilayani. Kalau Anda ingin menyalakan api gairah Leo, ambil peran sebagai budak atau bawahan dan layani seperti yang dia mau.

2. Posisi seks favorit

Apa pun posisi seksnya, serahkan saja pada Leo. Leo sangat bersedia melakukan eksperimen di ranjang termasuk soal posisi seks. Fakta bercinta dengan Leo satu ini mengindikasikan ranjang yang tak pernah membosankan dengan mereka.

Akan tetapi, umumnya jika Leo dan pasangannya sudah nyaman dengan satu atau dua posisi, sangat mungkin ia ganti posisi dengan mudah. Pria Leo cenderung suka posisi seks misionaris atau doggy style, sementara wanita Leo menyukai cowgirl atau woman on top.

3. Mementingkan penampilan

Leo sangat memperhatikan penampilan. Ini bisa jadi soal busana yang dikenakan atau lekukan tubuhnya. Selain itu, dia juga memperhatikan penampilan pasangannya.

Anda boleh menyebutnya narsis, tetapi begitulah Leo. Dia suka menjadi pusat perhatian dan menjaga penampilan memang konsekuensinya. Kumar berkata Leo memang ingin pamer. Dia ingin perhatian Anda, jadi fokuskan perhatian Anda padanya.

4. Haus akan pujian

Hujani Leo dengan pujian. Ini satu hal yang akan membuatnya makin bergairah.

Anda sudah menjadi ‘budak’ di ranjang tetapi sebenarnya pujian akan membuat bercinta makin panas. Pada wanita Leo, berikan pujian bahwa lingerie yang dikenakan begitu cantik dan seksi.

Perhatikan detail. Berikan pujian yang tulus bukan semata-mata agar si dia senang tetapi ini bukti bahwa Anda memperhatikannya.

5. Ronde kedua, kenapa tidak?

Jangan kaget dengan kekuatan gairah si singa. Leo umumnya punya libido yang tinggi dan mudah dibangkitkan. Untuk urusan ronde kedua dan berikutnya, jangan ditanya lagi. Mungkin dia akan langsung ‘hajar’ tanpa permisi.

6. Bermain peran

Seperti halnya sifat alami zodiak api, Leo juga memiliki jiwa petualang. Si kucing besar ini suka bermain, mencoba hal baru dan liar. Ranjang pun tak luput dari agenda bermain.

Goda dia dengan permainan peran. Ikuti sifat alaminya yang suka dipuja dan dilayani sehingga tempatkan dia jadi pemimpin dan Anda bawahannya. Jangan lupa siapkan kostum yang sesuai atau biarkan dia menentukan drama apa yang ingin dimainkan.

7. Suka ‘makeup sex’

Pernah dengar makeup sex? Salah satu fakta bercinta dengan Leo adalah mereka suka makeup sex. Sesi bercinta ini beda sebab biasa dilakukan setelah ada pertengkaran.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, pertengkaran di sini tidak harus persoalan serius. Mungkin dimulai dari kebiasaannya meletakkan sepatu sembarangan, bisa diakhiri dengan makeup sex.

Melihat beberapa fakta ini, Leo sangat mungkin cepat ‘klik’ dengan sesama Leo dan Sagitarius. Di sisi lain, Leo kemungkinan cukup sulit terkoneksi dengan Taurus yang praktikal, Scorpio yang tertutup dan Cancer yang sensitif.

Editor: HER

Sumber: cnnindonesia