Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock

Ramalan zodiak Cancer jaga konsistensi di dalam bersikap dan keberanian di dalam menentukan pilihan. Berikut ramalan zodiak hari ini:

Ramalan zodiak Virgo:
Peruntungan: Hempasan ombak besar setiap saat bisa datang menghantam dan itu perlambang untuk selalu waspada meskipun segalanya terlihat tenang dan lancar. Banyak hal yang tak terduga datangnya bisa muncul dan datang mengganggu maka jangan anggap remeh segala sesuatunya.

Keuangan: Masalah serius bisa datang secara mendadak dan cukup membuat kacau segalanya, waspadalah!

Asmara: Omongan orang sebaiknya tak perlu dimasukkan hati dan anggap saja hal itu sebagai kecemburuan sosial yang bisa menimpa siapa saja. Meski hati lagi jengkel, sebaiknya ucapan tetap harus dijaga agar suasana tidak semakin memburuk akibat ucapan kasar Anda tersebut.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Ramalan zodiak L e o:
Peruntungan: Meskipun situasi belum begitu memuaskan hati sebaiknya gairah kerja tetap dipertahankan agar peluang yang muncul di hari ini tetap dapat ditindaklanjuti dengan semaksimal mungkin walaupun harus dilakukan dengan perjuangan ekstra keras.

Keuangan: Pikirkan bagaimana cara untuk menyiasati peluang dan kesempatan yang ada ini, jangan sampai terbuang percuma begitu saja.

Asmara: Masih sangat riskan bagi Anda untuk memaksakan kehendak yang jelas-jelas tidak disetujui olehnya karena yang ada nanti nya hanya keributan yang tak kunjung henti sedangkan yang dicari dalam hakekat menjalin percintaan adalah ketenangan demi meraih kebahagiaan dan kedamaian hati.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Ramalan zodiak Cancer:
Peruntungan: Kesulitan yang menerpa Anda kini mulai menemukan jalan keluarnya sehingga bisa lebih tenang untuk saat ini, tinggal menjaga konsistensi di dalam bersikap dan keberanian di dalam menentukan pilihan yang tepat sesuai dengan hati dan pikiran Anda.

Keuangan: Berusahalah untuk terus berbuat yang terbaik dan hilangkan perasaan cepat puas dan berbangga diri dulu.

Asmara: Cukup baik sekalipun persoalan masih datang silih berganti, jangan paksakan sesuatu hal yang tak dia sukai meskipun tujuan Anda untuk kebaikan dirinya karena hal itu tidak membuatnya bahagia malah tertekan batin dan perasaannya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Editor: ARON
Sumber: detikwolipop