Ilustrasi ramalan zodiak. (Thinkstock)

Ramalan zodiak Taurus situasi di hari ini menuntut Anda lebih hati-hati dan teliti dalam menelaah setiap kejadian. Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini:

Ramalan zodiak Leo:

Peruntungan: Tetap konsisten dengan setiap ucapan yang telah Anda utarakan kepada mereka meskipun sepintas mereka bersikap masa bodoh dengan semua itu sebenarnya pandangan dan perhatiannya masih selalu terfokus sehingga kesalahan sekecil apapun pasti mereka akan mengetahuinya.

Keuangan: Jangan biasakan membuat kacau urusan yang tengah berjalan, cobalah ikuti alur yang ada.

Asmara: Bagaimanapun Anda tak seharusnya berpikiran yang bukan-bukan tentang dirinya di saat seperti ini karena beban pikiran nya lagi berat dimana masalah yang tengah dihadapinya cukup membuatnya tertekan sehingga beri dia support untuk dapat melewati ini semua.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Peluang terbuka lebar dan benar-benar akan menjadi sesuatu yang bermanfaat jika bisa dikelola dengan benar, jangan sampai hanya sebatas wacana saja karena dalam pengaplikasiannya banyak menemukan kekurangan dan kesalahan yang seharusnya tidak terjadi.

Keuangan: Perhitungkan dengan cermat dan lakukan efisiensi di sektor pengeluaran.

Asmara: Hilangkan dulu segala keluh kesah di hati yang tidak ada untungnya itu, ada baiknya tentram kan hati Anda dan dirinya agar bisa selalu merasakan kebahagiaan dan kedamaian. Bicarakan sesuatu hal yang bisa membuatnya bersemangat dan bukannya membuat dirinya bersedih ataupun menjadi berkecil hati.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Penyesalan akhir tiada guna maka sebelum melangkah dipikir dulu beribu kali, ingatlah akan pengalaman pahit di masa lalu yang timbul akibat sikap grusa-grusu tanpa dipikir dulu sebelumnya sehingga yang sebenarnya peluang malah menjadi masalah besar akhirnya.

Keuangan: Situasi di hari ini menuntut Anda untuk lebih hati-hati dan teliti dalam menelaah setiap kejadian yang muncul agar tidak sampai terjadi pemborosan.

Asmara: Hubungan asmara tampak baik-baik saja sehingga hati akan merasa tenang dan tak gelisah. Ajakan teman yang sekiranya hanya akan mendatangkan masalah dan mengganggu keharmonisan hubungan Anda dan si dia maka lebih baik ditolak saja.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Editor: HER

Sumber: detiklifestyle