Villa Foresta Sekupang, Batam.

Pengembang properti Crisanta, anak perusahaan Cipta Group yang merupakan pengembang properti ternama di Kota Batam, mengadakan Grand Launching Villa Foresta yang dilaksanakan di Sekupang, Batam.

Prosesi grand launching turut dihadiri oleh jajaran Direksi Crisanta bersama Dewan Komisaris Cipta Group serta para tamu undangan dari berbagai kalangan.

Villa Foresta sendiri merupakan proyek hunian yang dikembangkan dengan konsep Eco Culture dengan mengoptimalkan sirkulasi udara yang lancar serta pencahayaan yang melimpah sehingga mengurangi penggunaan perangkat pendingin ruangan dan lampu di dalam rumah secara berlebihan.

Selain itu, lokasi Villa Foresta di Sekupang yang dikelilingi pepohonan tentu saja akan menjamin ketersediaan udara yang lebih bersih dan sejuk.

Pada phase pertama pengembang menghadirkan tipe Couple untuk unit rumah yang akan dipasarkan.

Seperti yang kita ketahui bahwa wilayah Sekupang saat ini telah menjadi salah satu kawasan strategis di Kota Batam.

Utamanya yaitu sebagai pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Internasional yang akan dilengkapi fasilitas Rumah Sakit dan Universitas Internasional.

Pelabuhan Logistik berstandar Internasional juga akan dibangun di sana selain dari fasilitas transportasi laut yang sudah ada seperti Pelabuhan penumpang internasional dan domestik Sekupang.

Begitu juga dengan pembangunan Infrastruktur jalan dan pariwisata yang akan menjadi pendukung pengembangan kawasan tersebut secara berkesinambungan.

“Boleh dibilang Villa Foresta ini sudah komplit fasilitasnya, mulai dari Green Main Gate, Play Park, Swimming Pool, Cafe & Refflection Pool, Labyrinth Walk, Jogging Track dan Estate Management,” ujar Manajer Sales & Marketing Crisanta, Bapak Ruslan Weng, Rabu (22/6/2022).

Lebih lanjut beliau menjelaskan tentang slogan Villa Foresta yaitu ‘Everyday is Healing Day’.

Beliau mengatakan bahwa salah satu prinsip utama sebuah hunian yaitu harus memiliki fungsi sebagai tempat untuk beristirahat dan melepaskan penat setelah beraktivitas.

Dengan begitu, kebugaran fisik dan kesehatan mental para penghuni akan terjaga dengan baik. “Hanya di Villa Foresta yang bisa Healing Everyday” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Crisanta, Bapak David Liang menjelaskan tentang tahap pembangunan Villa Foresta yang sudah berjalan hingga saat ini.

“Untuk tahap pembangunan sudah kita mulai dari pembuatan Rumah Contoh kemudian akan dilanjutkan dengan pembangunan Gerbang Utama serta fasilitas penunjang lainnya,” paparnya.

Bahkan pengembang berkomitmen untuk membangun fasilitas Clubhouse lebih awal sebelum serah terima unit rumah. Selain itu, aktivitas penghijauan di lokasi proyek juga terus dilakukan.

“Semua itu merupakan komitmen kami dalam membangun proyek perdana Villa Foresta ini dengan harapan Crisanta bisa berkembang menjadi pengembang properti terpercaya di Kota Batam,” tutupnya.

Editor: WIL