Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq menghadiri pelantikan Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBP3), Minggu (27/2/2022) di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun.

Pelantikan KBP3 Resor Karimun dilakukan oleh Ketua PD KBP3 Kepri Widiastadi Nugroho. Usai membacakan kepengurusan KBP3 Resor Karimun periode 2021-2026, Ketua PD KBP3 Kepri menyerahkan pataka kepada Ketua KBP3 Resor Karimun, Eri Januardin.

Ketua Terpilih Eri Januarddin menyampaikan terima kasih, dan mengajak anggota serta masyarakat untuk bersama sama bersinergi dalam membangun Karimun.

“Terimakasih atas dukungan serta support dari teman-teman. Semoga dengan pengukuhan ini, ke depan kita mampu bersinergi dengan masyarakat dan berperan aktif membangun Karimun,” tegasnya.

Pelantikan sekaligus pengukuhan KBP3 juga dihadiri Ketua DPRD Karimun, Sekretaris Daerah Karimun, Kapolres, dan Dandim 0317/TBK.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun mengucapkan selamat dan berharap para pengurus mampu mengemban amanah dengan baik untuk kepentingan anak-anak Polri di Karimun.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik, semoga ke depan bisa menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik baiknya, dan saya berharap KBPP Polri bisa menjadi wadah silaturahmi dan mempersatukan seluruh putra dan putri Polri di Karimun,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, Bupati dan Kapolres Karimun menerima jaket kebesaran KBPP Polri yang dipasangkan langsung Ketua PD KBPP Polri Provinsi Kepulauan Riau.

“Mari kita bergandengan tangan dengan seluruh masyarakat dan sama-sama memajukan Karimun ini. Karena kalianlah yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan ini ke depan, menggantikan kami,” pungkasnya.

Editor: NUL