Kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, terjadi di kawasan Simpang Taiwan, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (22/2/2022).

Kecelakaan antara satu unit truk pengangkut tanah, dengan satu unit sepeda motor ini, menyebabkan satu orang tewas setelah terlindas oleh truk pengangkut tanah tersebut.

Suryadi salah satu saksi mata di lokasi kejadian, menyebutkan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 wib.

“Dua orang yang berboncengan naik motor itu, ditabrak oleh truk tanah itu,” jelasnya saat ditemui di lokasi.

Suryadi menuturkan, kejadian berawal saat motor yang dikendarai korban melintas persimpangan lampu merah Taiwan, saar datang dari arah Batam Center, menuju kawasan Telaga Punggur.

Namun saat akan melanjutkan perjalanan, setelah melihat lampu hijau, motor yang dikendarai korban tiba-tiba dihantam dari belakang oleh satu unit truk pengangkut tanah.

“Mereka datang dari arah yang sama. Tapi truk itu memang melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi,” terangnya.

Suryadi juga menuturkan pengendara truk, terlihat sedikit memaksa untuk menggunakan lajur kendaraan roda dua di sebelah kiri, saat akan melintasi persimpangan tersebut.

“Karena itu, akhirnya truk menabrak motor dari belakang. Si pengendara motor terpental, dan yang dibonceng terjatuh hingga dilindas oleh truk itu,” terangnya.

Naasnya, setelah peristiwa itu, pengemudi truk melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Truknya langsung kabur setelah kejadian,” tegasnya.

Peristiwa ini sempat membuat macet arus lalu lintas dari arah Batam Center menuju Punggur.

Pantauan di lokasi saat ini, korban meninggal dunia telah dibawa menuju kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Editor: WIL