Jelang pergantian tahun 2021, Best Western Premier Panbil Batam menawarkan paket bundle menginap sekaligus gala dinner dengan keluarga atau pasangan anda.

Tidak cukup sampai disana, paket promo pergantian akhir tahun bagi anda yang memilih untuk staycation ini, juga sepaket dengan breakfast di Andaliman Restoran.

“Untuk promo gala dinner akhir tahun ini, akan diadakan di rooftop yang berada di lantai 15 BWP Panbil,” jelas Besrin Malau selaku Executive Assistant Manager BWP Panbil, Selasa (28/12/2021).

Besrin melanjutkan, untuk gala dinner yang difokuskan di La Bela Vita Rooftop Bar ini, mengusung konsep BBQ Dinner New Year’s Eve.

Selain varian sajian menu all you can eat BBQ Classic Dinner, pengunjung juga akan ditemani Live Music, serta perayaan pergantian tahun oleh Female DJ.

“Untuk paket ini, tamu akan kita beri pelayanan terbaik dan kamar tipe Superior. Kurang apalagi, menginap dua hari satu malam jelang akhir tahun, dan ada paket gala dinner dan party akhir tahun di rooftop,” lanjutnya.

Besrin melanjutkan, pihak Best Western Premier Panbil menawarkan paket bundle tersebut dengan harga hanya Rp 1,5 juta.

Dimana untuk diketahui, harga Superior room di Hotel berbintang 4 di Kota Batam ini, dibanrol dengan harga Rp1,9 juta per malam.

“Kita paketkan saja hanya untuk di akhir tahun nanti. Tamu juga bebas menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang, Steam, Sauna, Fitness Center dan sepeda untuk gowes di lingkungan sekitar hotel di area Villa Panbil,” lanjutnya.

Walau demikian, pihaknya juga mengingatkan perayaan pergantian tahun di La Bela Vita Rooftop Bar lantai 15 bersifat terbatas, dan maksimal hanya untuk 70 orang.

Hal ini diberlakukan, mengingat protokol kesehatan antara lain dengan pemberian jarak meja satu tamu dengan tamu yang lain.

Penggunaan masker selama acara juga diwajibkan kecuali pada saat bersantap malam bersama keluarga dan sahabat.

“Tapi bagi masyarakat atau tamu hotel yang ingin menikmati perayaan pergantian tahun tanpa menginap juga dipersilahkan dengan membayar Rp 385 ribu per orang,” ungkapnya.

Mengenai sajian menu BBQ Classic Dinner yang ditawarkan, Besrin menerangkan antara lain seperti Mixed Garden Salad Bar Display with Condiment and Two Kind of Dressing, Mediteranean Platter, Slow Braised

Selanjutnya Navarian Beef Brisket, Chicken Cream Mushroom and Taragon Sauce, Pan Seared Darne Salmon with Dill and Cream Sauce, Beef Bourguignon with Smoked baccon Lardon.

Kemudian Chicken Chaaeur with Onion and Mushroom, Marocoan Lamb Tagine with Ginger, Roasted Chickpea and Apricot, Chocolate Fudge Cake, Oven Baked Chcocolate Brownies, Baked Cheese Cake dan lain sebagainya.

“Untuk pemesanan kamar, bisa langsung datang atau melalui Direct Message Instagram @bwpremierpanbil,” paparnya.

Editor: WIL