Ilustrasi zodiak. (Thinkstock)

Ramalan zodiak Gemini jadwal Anda cukup padat di hari ini sehingga pandai-pandai lah memilah mana urusan. Berikut ramalan zodiak hari ini:

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Tak ada gunanya terus mengikuti gengsi kalau akhirnya hanya akan membuat penderitaan saja lebih baik menerima apa adanya dan selalu berupaya menjaga apa yang sudah ada agar tetap stabil. Waspadalah pada mulut manis, jangan mudah percaya dengan dengan segala apa yang diucapkannya sebelum anda melihat sendiri kenyataannya.

Keuangan: Jangan ragu untuk menambah modal guna perluasan bisnis.

Asmara: Tidak ada gunanya selalu berpikir tegang dan serius di saat ini, hadapilah semua permasalahan dengan seenjoy dan se santai mungkin sehingga dirinya akan merasa nyaman dan tenang bila di dekat Anda. Nikmati kegembiraan hari ini dan ke depannya nanti dengan saling kompak menjaga perasaan pasangannya masing-masing sehingga keakraban akan bisa selalu tercipta di dalamnya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Jangan cepat mengambil kesimpulan negatif pada siapa saja yang kurang menepati janji bagaimanapun inilah ujiannya apakah bisa sabar dan berlaku tenang lahir batinnya untuk tidak mudah sakit hati. Positif thinking sajalah dan yang terpenting kewaspadaan tetap selalu dipelihara. Di hari ini mulai batuk dan pilek maka hindari minuman dingin walau terasa menyegarkan.

Keuangan: Cukup banyak pemasukan hanya saja Anda tetap harus selalu kontrol.

Asmara: Dirinya seakan tidak ada kuasa untuk berpendapat dan memberi masukan kepada diri Anda yang selalu merasa paling benar sendiri, padahal tak selamanya selalu bersikap benar sehingga masukan darinya akan berguna sekali untuk mengontrol dari kesalahan yang tak disadari sebelumnya. Jika ingin hubungan berjalan dengan harmonis maka dengarkan setiap masukan ataupun kritikan darinya tanpa harus membantah nya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan; Hindari aktifitas yang berat dan tidak terlalu penting karena jadwal Anda cukup padat di hari ini sehingga pandai-pandai lah memilah mana urusan yang harus didahulukan dan mana yang harus ditunda dulu serta jangan biarkan kondisi badan Anda terus terforsir dan kelelahan karena hari-hari yang membahagiakan akan dilalui ke depannya nanti.

Keuangan: Jangan ragu-ragu untuk berani mengambil keputusan tegas demi terhindar nya dari pengeluaran tinggi di saat-saat seperti ini.

Asmara: Jangan ingin menangnya sendiri, beri si dia kesempatan untuk mengutarakan gagasan nya agar tidak timbul perasaan kecewa di hatinya sekalipun diri Anda tak sependapat dengan pandangannya sebaiknya dengarkan dan jadi pendengar yang baik untuk dirinya karena hal itu akan membuat si dia merasa dihargai keberadaan nya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Editor: ARON

Sumber: detiklifestyle