Capricorn ada yang membuat si dia kecewa. Untuk Pisces, coba lebih introspeksi diri. Berikut ramalan zodiak hari ini:

Capricorn:

Peruntungan: Situasi di hari ini memang cukup baik untuk beristirahat, terhadap rongrongan yang dilancarkan orang lain ada baiknya dihadapi dengan senyum dan penuh kesabaran karena semua itu akan segera berhenti sendiri jika tidak ditanggapi. Bila ada perselisihan dengan siapapun sebaiknya segera saja dihentikan bila perlu pergilah menjauh dari mereka.

Keuangan: Berusahalah untuk selalu gerak mencari sumber penghasilan baru meskipun saat ini semuanya masih baik-baik saja.

Asmara: Lagi dan lagi Anda mengulang-ulang kesalahan yang sudah sering diperingatkan olehnya, bukan hanya membuat dirinya marah akan tetapi juga benar-benar membuat dirinya kecewa. Tak perlu marah bila diomeli si dia sebaiknya koreksi diri sendiri karena apa yang diucapkannya itu memang benar adanya.

Jam Baik: 14.00-15.00

Aquarius:

Peruntungan: Tak ada gunanya mengungkit kembali sesuatu hal yang sudah terjadi dimasa lalu kalau akhirnya hanya akan menimbulkan kekecewaan mereka saja. Berusahalah untuk bisa menjaga hubungan baik dengan siapa saja dan hindari gesekan yang bisa membuat suasana terus memanas, lebih baik nikmati hari demi hari dengan penuh kebahagiaan dan bukan dengan keributan.

Keuangan: Segera sadari kesalahan yang ada mumpung segalanya masih bisa diperbaiki.

Asmara: Dirinya sudah sering mengingatkan berulangkali akan tetapi tetap saja masuk telinga kiri dan keluar telinga kanan sampai pada akhirnya apa yang dia katakan terbukti dan terjadi maka mau tidak mau Anda harus lapang dada menerima segala omelan dan kekecewaannya tanpa harus mencari pembenaran diri sendiri karena akan semakin menambah jengkel hatinya.

Jam Baik: 10.00-11.00

Pisces:

Peruntungan: Rencana penting yang sempat terpending dan belum bisa terlaksanakan sampai hari ini cobalah dievaluasi kembali agar tahu dimana letak sumber permasalahannya sehingga bisa segera dibenahi dan dijalankan secepatnya mumpung situasi dan kondisi lagi menunjang.

Keuangan: Jangan menunda-nunda lagi selagi ada dana segera saja dipenuhi segala kebutuhan utama.

Asmara: Perasaan hatinya lagi gundah gulana melihat diri Anda yang suka tertawa dan bercanda dengan seseorang yang membuat dirinya cemburu sedangkan pada dirinya selalu bersikap serius bahkan selalu berkata pedas bila berada di dekatnya. Cobalah introspeksi diri dengan mendengarkan segala keluh kesahnya sehingga bisa lebih memahami situasi yang dialaminya saat ini.

Jam Baik: 13.00-14.00