Perusahaan jasa penyedia auto pilot atau robot trading Gen DNA Pro kini hadir di Batam.

Perusahaan jasa penyedia auto pilot atau robot trading Gen DNA Pro hadir di Batam.

Perusahaan software ini mengajak para pemula untuk dapat cuan melalui trading emas tanpa perlu ribet menganalisa market atau pasar.

Tinggal menggunakan robot trading, siapa saja bisa dapatkan keuntungan lewat trading emas bersama Gen DNA Pro.

“Sasaran kami adalah para pemula yang ingin bermain trading. Adapun keunggulan kami punya nilai yang stabil dan konsisten,” ujar Russel, Founder Gen DNA Pro, Selasa (7/12/2021).

Menurut dia, saat ini untuk ikut trading para pemula tak perlu lagi repot belajar menganalisa.

Hal tersebut tentu dapat memakan waktu dan belum dapat dipastikan akan menguntungkan bagi investor.

“Tapi dengan Gen DNA Pro, tinggal duduk saja, langsung cuan. Karena ada robot trading yang bekerja. Robot trading ini fungsinya ibarat manajer fund, dan tetap dapat terukur,” katanya.

Ia menjelaskan jika Gen DNA Pro juga terbentuk lantaran era digitalisasi yang kini semakin berkembang.

“Kehadiran kami supaya mempermudah investor di trading ini dapat keuntungan tanpa perlu menganalisa. Namun tetap ada transparansi dan kepercayaan,” ucapnya.

Miliki kantor pusat di Jakarta, Gen DNA Pro juga membuka beberapa kantor cabang lainnya di berbagai kota.

Seperti di Denpasar, Medan, Semarang, hingga Surabaya.

“Kami incar segmen di Batam, karena kita tahu Batam ini satu di antara kota yang sangat terdampak oleh pandemi. Batam inikan kota pariwisata, namun sejak pandemi, perbatasan ditutup, ekonomi di sini juga tak bergerak. Banyak penduduknya yang akhirnya terdampak pandemi. Maka itu, kami ingin membantu mereka yang terimbas ini bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang mungkin dibutuhkan,” tuturnya.

“Kalau dia mau ikut trading forex kan harus belajar dulu, dan itu bisa memakan waktu sampai setahun. Kalau orang tidak paham trading, bisa terbantu untuk mendapatkan passive income dengan menggunakan DNA Pro,” sambungnya lagi.

Sebagaimana diketahui, investasi dalam trading juga memiliki resiko yang cukup tinggi.

“Rewardnya tinggi, tapi risknya juga. Maka itu kita tetap terukur. Manajemen resiko kita satu banding lima,” ujar Indra Wibawa, Head of Research & Analyst DNA Pro menambahkan.

Meski demikian, saat ini DNA Pro Akademi baru dapat digunakan untuk trading emas.

“Algoritmanya masih disitu. Jadi belum bisa digunakan untuk saham atau pun mata uang. Sebelumnya memang sudah pernah kita coba di trading mata uang, namun kurang maksimal. Sehingga di tahun 2020, kita mantapkan lagi penggunaannya hanya dalam trading emas,” tutur Indra Wibawa lagi.

Indra mengatakan untuk join di bisnis ini, investor hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 9 jutaan.

DNA Pro hadir sejak tahun 2016. Hingga saat ini tercatat sudah ada 150 ribuan user se-Indonesia.

“DNA Pro akan terus berinovasi, karena bisnis inikan dinamis. Kalau tidak update kita pasti ketinggalan. Jadi dalam waktu dekat kita juga akan launching auto pilot DNA crypto. Auto pilot ini tentunya bisa digunakan bagi yang ingin berinvestasi di bidang crypto currency,” tuturnya.

Editor: WIL