Presiden Joko Widodo bersama 10 Menteri Kabinet Indonesia Maju membuka secara resmi Rapimnas Kadin Indonesia 2021 yang berlangsung selama tiga hari di Nusa Dua Hall BNDCC Bali, Kamis (2/12/2021).

Di Rapimnas ini, Kadin Batam (Jadi Rajagukguk), Kadin Bintan (Eddi Surbakti) dan Kadin Karimun (Aprijal) menyampaikan rekomendasi kepada Presiden Joko Widodo terkait program percepatan pemulihan ekonomi di Provinsi Kepulauan Riau.

Kadin BBK melalui Kadin Kepri menyerahkan rekomendasi strategis kepada Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid dalam Rapimnas Kadin Indonesia terkait Integrasi BP-BBK sesuai PP 41/2021.

Selain itu ketiga Ketua Kadin BBK tersebut juga berkesempatan berdialog dengan Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Ketua Kadin Batam, Jadi Rajaguguk mengatakan, rekomendasi ini penting kita sampaikan untuk percepatan pemulihan ekonomi di Batam dan Kepri pada umumnya.

Bukan itu saja, menurut Ketua DPW Partai Perindo Kepri ini, pihaknya juga menyampaikan aspirasi melalui rekomendasi tertulis terkait percepatan pelaksanaan PP 41/2021, terkait struktur DK-PBPB BBK dan penyatuan integrasi BP-BBK dalam rangka peningkatan daya saing K-PBPB BBK.

Editor: ARON