Marvel Studio meluncurkan film terbaru mereka Spider-Man No Way Home. Spider-man merupakan pahlawan super fiktif diangkat dari Marvel Comic yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko yang muncul pada awalnya dalam Amazing Fantasy #15 (Agustus 1962). Diketahui, film Spider-Man No Way Home akan segera tayang di Indonesia.

Film yang menceritakan manusia laba-laba tersebut telah mengalami penundaan karena pandemi COVID-19. Namun Spider-Man No Way Home tetap menjadi salah satu film yang paling dinanti tahun ini. Spider-Man No Way Home dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strage.

Film kali ini menceritakan kelanjutan peristiwa Spider-Man Far From Home (2019). Jangan lewatkan film Spider-Man No Way Home, bersama bjb WideSCREEN kita saksikan keseruannya jangan sampe ketinggalan.

Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, menyambut kehadiran film populer ini di semua kalangan masyarakat maka bank bjb menyelenggarakan program nonton bareng bjb WideSCREEN pada Sabtu, 18 Desember 2021 di bioskop CGV Grand Mall (Batam) dan CGV Mall Teras Kota (Tangerang Selatan).

Event nonton bareng Spider-Man No Way Home ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin.

“Para penonton juga akan diimbau untuk menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, dan telah melaksanakan vaksinasi yang akan discan melalui aplikasi Pedulilindungi,” kata Widi Hartoto.

Warga Batam dan Tangerang Selatan dapat memperoleh tiket nonton dengan melakukan pembukaan atau Top Up rekening bjb Tandamata dengan saldo minimal Rp300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) tiket nonton dan kelipatan maksimal 2 (dua) tiket untuk 1 orang, pembukaan bjb Deposito, bjb Tandamata Berjangka, SiMuda, dan Amazing SurePrize akan mendapatkan 2 (dua) tiket, pengajuan aplikasi bjb Credit Card akan mendapatkan 1 (satu) tiket, promo DIGI dan DigiCash by bank bjb di CGV Grand Mall (Batam) dan CGV Mall Teras Kota (Tangerang Selatan) sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku serta penjualan kepada nasabah bjb Prioritas dan Corporate.

Menurut Widi, penjualan tiket bjb WideSCREEN sudah berlangsung sejak tanggal 1-17 Desember 2021 di bank bjb Kantor Cabang Tangerang Selatan dan bank bjb Kantor Cabang Batam serta akan dilakukan melalui open booth bank bjb di CGV Grand Mall Batam dan CGV Teraskota Tangerang Selatan dari tanggal 10-17 Desember 2021.

“Setiap transaksi yang dilakukan nasabah akan mendapatkan voucher yang nantinya akan ditukarkan pada tanggal 18 Desember 2021 dengan tiket nonton dan lucky dip di booth bank bjb di CGV tersebut,” ujarnya.

Program bjb WideSCREEN, tambah Widi, merupakan program nonton bareng film yang diselenggarakan oleh bank bjb sejak tahun 2012. Program ini merupakan apresiasi dari bank bjb bagi penggemar film dan bertujuan untuk mendorong, mengedukasi serta merangkul masyarakat melalui peningkatan penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan.

Editor: ARON