Ilustrasi. (Thinkstock)

Ramalan zodiak Aries Sesuaikan segala sesuatunya dengan anggaran yang akan Anda belanjakan. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Ramalan zodiak Aquarius:

Peruntungan: Tetaplah enjoy dalam beraktifitas jika memang ada rencana besar sebaiknya jangan segan untuk segera merealisasikannya mumpung situasi dan kondisi saat ini masih bagus dan menguntungkan.

Usahakan ke depannya nanti untuk bisa bertindak secara tepat, cepat dan sistematis.

Keuangan: Pemborosan tetap saja sulit dihilangkan walau Anda telah berlaku hemat sekalipun, meski begitu jangan pernah menyerah.

Asmara: Harus sabar dan mau mengalah jika ingin suasana kembali tenang dan mesra, kesampingkan dulu perasaan egois yang sering menimbulkan pertengkaran bagaimanapun saling menghargai dan menghormati segala perbedaan yang ada merupakan kunci keharmonisan hubungan asmara ini.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Harus selalu berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan perkataan orang agar tidak sulit untuk dapat meraih kesuksesan besar. Bagaimanapun ke depannya nanti akan sangat ironis sekali jika hanya selalu berpedoman pada omongan orang sedangkan orang tersebut kurang bisa dipertanggungjawabkan kredibilitas nya.

Keuangan: Waspadalah! Hari ini penuh dengan jebakan yang cukup rapi sekali.

Asmara: Hari ini penuh dengan selisih pendapat yang mengarah ke pertengkaran, mengalah sajalah. Biarpun hati lagi emosi sebaiknya tetap berusaha diredam dengan mengingat masa-masa indah bersama dirinya sehingga dengan demikian amarah berangsur-angsur akan mereda dan hilang pada akhirnya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Apa susahnya mengikuti kemauan pasar sekalipun terkesan aneh dan menyulitkan, tak ada gunanya anda menentang arus kalau akhirnya anda akan kehabisan order nanti nya hanya karena tak sesuai dengan selera pasar. Peluang cukup terbuka lebar asalkan bisa bersikap luwes dan tidak keras kepala.

Keuangan: Sesuaikan segala sesuatunya dengan anggaran yang akan Anda belanjakan.

Asmara: Cobalah dipikir dulu sebelum mengatakan perasaan pada seseorang yang baru dikenal, karena jika cinta ini bertepuk sebelah tangan bagaimana malunya hati ini? Biarlah seseorang tersebut yang mengungkapkan perasaannya dulu jika dirinya benar-benar menaruh hati tentunya tak akan jual mahal sikapnya pada Anda.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Editor: ARON

Sumber: detiklifestyle