Ilustrasi.

Warga Bukit Semprong, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak di teras rumah kosong, Kamis (27/10/21).

Pria yang ditemukan sudah tidak bernyawa tersebut diduga seorang tunawisma. Diketahui korban memang kerap tidur di rumah kosong tersebut.

“Dia memang sering tidur di rumah kosong ini, kami pernah tanya ngapain, namun tidak dijawab. Katanya korban asal dari Batam,” ujar Saipul, Ketua RT01/RW05 Kelurahan Tanjungpinang Barat.

Saiful bersama warga melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Tanjungpinang Barat.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Pepen mengaku pihaknya mendapatkan laporan penemuan mayat sekitar pukul 12.00 Wib. Setelah melakukan pengecekan terhadap KTP,  pria tersebut bernama Muhammad Mahzar.

“Identitasnya belum diketahui secara pasti, tapi KTP yang ditemukan bernama Muhanmad Mahzar. Berumur 56 tahun,” ujarnya.

Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. “Saat ini korban sudah kita bawa ke RSUD untuk dilakukan visum, alhamdulillah keluarga korban sudah datang menjemput,” pungkasnya.

Editor: DWIK