Trans Studio Garden kembali dibuka untuk umum dengan menawarkan berbagai jenis wahana permainan.

Kabar gembira, wahana bermain Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang akan dibuka kembali 12 November 2021 bulan depan.

Hal tersebut disampaikan Bussines Manager Trans Studio Garden, Wulan Andarini Bisnis Manager di acara Media Gathering Trans Studio Garden Opening 2021 di Orchid Meeting Room Hotel Aston Tanjungpinang, Kamis (28/10/2021).

Manajemen Trans Studio Garden menggelar media gathering untuk rencana pembukaan kembali wahana bermain tersebut.

“Aston Hotel, Trans Studio Garden dan Tanjungpinang Convention Center merupakan satu property dari Trans Crop. Untuk lokasi Trans Studio Garden sendiri berada di bawah Aston Hotel dengan luas 1,7 hektare,” ujar Wulan.

Trans Studio Garden, kata Wulan, merupakan satu-satunya yang ada di Tanjungpinang dengan konsep garden (taman bunga). Nantinya akan dibuat tematik even atau pilihan menu dengan mengumpulkan semua pelaku UMKM 98 persen para pekerja di TSG merupakan penduduk lokal Tanjungpinang.

Wahana bermain Trans Studio Garden.

“Saat ini sudah 80 persen ready hanya sekarang tinggal finishing saja, dan pada tanggal 12 November 2021 nanti peresmiannya langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Ansar Ahmad,” ucap Wulan.

“Jadi, Trans Studio Garden mulai beroperasi pada tanggal 13 November 2021 dan dibuka untuk umum. Untuk harga tiket masuk hanya Rp15.000 berlaku weekday, sementara untuk wahana maksimal Rp25.000 untuk weekend,” tambah Wulan.

Sementara Manager Operational Trans Studio Garden, Panji Patrimo berharap, kehadiran TSG ini nantinya bisa menjadi icon masyarakat Tanjungpinang serta mampu meningkatkan dunia pariwisata.

“Trans Studio Garden ini merupakan wahana outdoor pertama dengan 7 jenis permainan seperti Water Bike, Game Center, Flying Fox, Water Fall, KOI dan Lotus Pond, Bird Aviari dan Sport Photo. Selain itu ada juga wahana fasilitas outbound, obstacle course, log climbing,” pungkas Panji.

Editor: DWIK