Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal. Foto: Instagram @elizabethkardinal.
Rob Clinton Kardinal telah melamar Chelsea Islan. Kabar bahagia tersebut pertama kali diketahui dari salah seorang sahabat Chelsea, Vinsky Muthia.
Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Vinsky, Chelsea Islan tampak diapit oleh dua sahabatnya. Pemain film Rudy Habibie itu memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya.
“Sahabat / saudara perempuan saya bertunangan! Saya mencintainya sampai mati-dia memiliki salah satu jiwa terindah yang pernah saya lihat, itulah sebabnya saya tahu dia pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia dan lebih banyak lagi,” tulis Vinsky Muthia.
Kabar bahagia mengenai Chelsea Islan dilamar Rob Clinton Kardinal juga disampaikan oleh anggota keluarga. Tepatnya oleh ibunda Rob, Elizabeth Kardinal.
Perempuan yang akrab disapa Lisa itu membagikan beberapa foto yang memperlihatkan kebersamaan Rob dan Chelsea. Keduanya kompak mengenakan busana warna putih.

Doa Ibunda Rob Clinton Kardinal Usai Anaknya Melamar Chelsea Islan

Dalam salah satu foto yang diunggah Lisa, memperlihatkan Chelsea memamerkan cincin yang tersemat di jarinya. Perempuan 26 tahun itu dirangkul oleh Rob. Keduanya tampak bahagia.
Sebagai keterangan unggahannya, Lisa menyampaikan doa atau harapan kepada Rob dan Chelsea yang telah bertunangan. “Congrats sayang. Semoga lancar sampai hari H, ya,” tulis Lisa, Selasa (26/10) malam.
Chelsea dan Rob belum mengumumkan mengenai pertunangan mereka. Rob hanya me-repost ucapan selamat dari sahabat-sahabatnya di Instagram Story.
Editor : ARON
Sumber : kumparan