Ilustrasi ramalan zodiak, 2 Desember 2021. Foto: Thinkstock

Ramalan zodiak Leo bagaimanapun peluang tersebut diperebutkan banyak orang maka jangan hanya bersikap pasif. Berikut ramalan zodiak hari ini:

Ramalan Zodiak Capricorn:

Peruntungan: Tak perlu kecewa jika ternyata harapan hanya sebatas impian yang belum bisa terealisasi sampai saat ini, memang tidak boleh takabur atau terlalu yakin dengan apa yang dikerjakannya sehingga jika ada melesetnya tidak sampai membuat kekecewaan yang terlampau dalam.

Keuangan: Tetaplah tenang dan terus konsisten dengan apa yang telah Anda lakukan.

Asmara: Jangan buru-buru mengambil tindakan terhadap munculnya isu yang cukup mengusik hubungan Anda dengannya lebih baik diabaikan saja karena akan hilang dengan sendirinya. Di hari ini jika dirinya masih keras kepala dan tetap merasa selalu paling benar sebaiknya tetap bisa menahan diri dan mengalah saja padanya apalagi persoalan yang diributkan hanya masalah sehari-hari dan tak menyalahi prinsip yang ada.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Ramalan Zodiak Virgo:

Peruntungan: Cobalah lebih peduli dengan lingkungan sekitar jangan sampai terkesan bertindak individu dan lebih mementingkan kepentingan diri sendiri karena hal itu akan menimbulkan pandangan negatif tentang jiwa sosial Anda dan jika hal ini dibiarkan maka akan bisa menimbulkan masalah serius nanti nya.

Keuangan: Lakukan introspeksi ke dalam sehingga dengan demikian bisa lebih mengerti akan situasi dan kondisi keuangan anda saat ini.

Asmara: Jangan ragu-ragu untuk berani bersikap tegas kepada mereka yang jelas-jelas tidak menghargai keberadaan Anda saat ini bagaimanapun hal itu memang tidak bisa dibiarkan begitu saja, terhadap sikap si dia tampak terus mendukung langkah dan upaya yang Anda lakukan demi menjaga hubungan asmara ini agar tetap kompak dan tidak terpecah belah oleh segala perilaku mereka.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Ramalan Zodiak L e o:

Peruntungan: Sangat disayangkan jika kurang greget dan semangat di dalam menyongsong berbagai kesempatan yang datang di hadapan Anda akhir-akhir ini bagaimanapun peluang tersebut diperebutkan banyak orang maka jangan hanya bersikap pasif agar tidak sampai diserobot orang lain, rencanakan dan mulai susun langkah-langkah strategis untuk bisa dikerjakan ke depannya nanti.

Keuangan: Jalani dulu saja dan jangan banyak keraguan di dalamnya karena semua sudah jelas dan lengkap datanya.

Asmara: Gairah tampak berkurang dan hal itu wajar karena setiap berjumpa selalu ada yang diributkan dan penampilan selalu monoton serta tidak ada sesuatu yang bisa menarik hatinya. Jangan biarkan cinta terus terkikis oleh berbagai perselisihan yang kerapkali terjadi maka dari itu berusahalah untuk tidak sibuk mengomentari segala kekurangan ataupun kesalahan yang telah dilakukannya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Editor: ARON

Sumber: cnnindonesia