Real Madrid menelan kekalahan saat melawan tuan rumah Espanyol.

Real Madrid menelan kekalahan saat bertandang ke markas Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol. Los Blancos menyerah 1-2.

Pekan kedelapan Liga Spanyol 2021/2022 mempertemukan Espanyol vs Madrid. Pertandingan digelar di Stadion Cornella-El Prat, Minggu (3/10/2021) malam WIB.

Madrid tampil dominan dengan melepaskan 13 tembakan (5 on target) dan 65 persen penguasaan bola. Sementara itu, Espanyol mencatatkan 8 attempts (4 on target).

GOL! Espanyol membuka skor di menit ke-17. Raul de Tomas menembak bola sepakan kaki kiri yang meluncur masuk ke sudut kanan bawah gawang Madrid, memaksimalkan umpan Adrian Emberba.

Madrid melancarkan serangan lebih banyak guna mengejar ketertinggalan. Rapatnya barisan pertahanan Espanyol masih sulit dibongkar Karim Benzema dkk.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga turun minum. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Espanyol 1-0 atas Madrid.

Madrid tidak mengendurkan serangan di babak kedua. Alih-alih mencetak gol, tim tamu justur kebobolan di menit ke-60.

GOL! Aleix Vidal mencatatkan namanya di papan skor. Gelandang Espanyol itu membobol gawang Madrid lewat sepakan bola di sisi kanan kotak penalti.

GOL! Madrid memperkecil ketertinggalan pada menit ke-71. Benzema mendapat umpan dari Luka Jovic, sebelum menembak bola di tengah kotak penalti yang meluncur masuk ke gawang Espanyol.

Madrid berusaha mencetak gol kedua di sisa waktu yang ada, tapi upaya mereka gagal membuahkan hasil. Pertandingan tuntas dengan skor 2-1 untuk kemenangan Espanyol.

Hasil ini tidak mengubah posisi Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 17 poin. Espanyol naik ke urutan 12 dengan 9 poin.

Editor: NUL

Sumber: detikbola