Ramalan zodiak Leo berusahalah untuk tetap tenang dan jangan sampai terprovokasi oleh ulah mereka. Berikut ramalan zodiak hari ini:

Ramalan Zodiak Virgo:
Peruntungan: Akhir pekan yang baik untuk melakukan evaluasi atas segala kinerja yang terus menurun akhir-akhir ini ditambah tekanan yang mulai berdatangan sehingga perlu perencanaan yang matang untuk ke depannya nanti. Jika badan serasa lelah maka berhentilah sejenak dan tak perlu terlalu dipaksa ataupun diforsir bagaimanapun kesehatan di atas segalanya.

Keuangan: Ada saja ajakan dari teman yang akhir-akhirnya menguras uang Anda, jika sekiranya keberatan maka jangan ragu untuk menolaknya.

Asmara: Saling pengertian dan saling memahami antara satu dengan lainnya benar-benar menjadi kunci untuk bisa lepas dari segala kecurigaan ataupun perasaan cemburu, tak perduli seberapa dekat si dia pada diri Anda sebaiknya tetap jaga sikap dan perilaku yang bisa membuatnya semakin percaya dan tidak berpikiran yang bukan-bukan.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Ramalan Zodiak Libra:
Peruntungan: Apa yang membuat hati selalu risau sedangkan jelas-jelas dukungan di lingkungan sekitar tampak kuat, buat mereka semakin simpati dan percaya akan kemampuan yang Anda miliki saat ini dengan terus melontarkan ide ataupun gagasan yang selama ini tak terpikirkan oleh mereka.

Keuangan: Jangan sampai lupa dengan tanggungan penting Anda saat ini bagaimanapun harus dibayar agar tak terjadi masalah nanti nya.

Asmara: Gara-gara berita tak benar akhirnya semua menjadi berantakan, segera atasi dan jangan biarkan masalah berkembang kemana-mana agar akhir pekan ini bisa tetap terasa indah dan menyenangkan. Jika suasana sudah mulai memanas maka
segera saja disudahi dengan tidak meneruskan segala perdebatan tersebut.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Ramalan Zodiak L e o:
Peruntungan: Berusahalah untuk tetap tenang dan jangan sampai terprovokasi oleh ulah mereka yang jelas-jelas ingin mengganggu konsentrasi Anda, berjalan lah sesuai alur yang ada agar segalanya terasa mudah dan lancar. Di akhir pekan ini suasana cukup mendukung untuk mencari solusi dari berbagai permasalahan yang terjadi akhir-akhir ini maka manfaatkan dengan semaksimal mungkin.

Keuangan: Ingin hasil besar tentunya modal yang dikeluarkan juga haruslah besar, maka tak perlu terlalu dipikir jika harus mengeluarkan uang.

Asmara: Dirinya semakin perhatian akhir-akhir ini, tak perlu berpikiran yang aneh-aneh terhadap sikapnya tersebut. Ambil sisi positifnya saja agar dirinya tidak merasa terganggu dengan segala kecurigaan Anda tersebut, terus jaga suasana yang baik di akhir pekan ini agar selalu bahagia dan menyenangkan.

Jam Baik: 12.00-13.00.

 

editor : null
sumber : detik