Empat orang menjadi korban penusukan saat sedang asyik nongkrong di daerah komplek Hankam, Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu (26/9) lalu.
Peristiwa ini turut terekam dalam sebuah rekaman video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

“Ada empat orang korban ya. Warga situ semua,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan saat dihubungi, Selasa (28/9/2021).

Berdasarkan kesaksian korban, kata Indra, pelaku berjumlah lebih dari 10 orang. Saat itu, sempat terjadi adu mulut dan berujung pada aksi penusukan.

“Jadi kelompok lain itu datang mungkin, ada miskomunikasi. Korbannya enggak tahu apa-apa dan enggak saling kenal,” tuturnya.

Akibat peristiwa itu, keempat korban mendapat sejumlah luka tusuk, mulai dari di tangan, perut hingga kening.

Indra menuturkan pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut aksi penusukan ini. Ia memastikan bahwa peristiwa ini bukanlah aksi tawuran, tetapi peristiwa pengeroyokan yang dilakukan oleh para pelaku.

“Itu memang aksi pengeroyokan. Pelaku sedang kita dalami,” ucap Indra.

Dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, terlihat keributan antara terduga pelaku dengan para korban. Sempat terjadi adu mulut dan kemudian berakhir pada aksi penusukan.

“Awalnya, anak Komplek Hankam Cibubur sedang nongkrong. Kemudian, 12 motor datang dan bertanya kepada anak-anak yang sedang nongkrong. Suasana menjadi panas dan terjadi adu mulut. Adu mulut berakhir dengan penusukan kepada anak Komplek Hankam,” demikian keterangan dalam unggahan itu.

 

EDITOR :WILL
SUMBER :CNN