Real Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Villareal. (RUTERS/JUAN MEDINA

Real Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh Villarreal dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (26/9) dini hari WIB.

Kegagalan meraih poin maksimal ini tidak mengubah posisi Madrid. Tim yang diarsiteki Carlo Ancelotti tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 17 poin.

Madrid tidak tampil dalam performa terbaik di laga ini. Hal itu terlihat dari statistik yang dibuat tuan rumah di laga ini.

Madrid total hanya melakukan enam tembakan berbanding tiga milik Villarreal. Dari enam tembakan itu, Madrid hanya membuat dua tembakan tepat sasaran, sedangkan Villarreal lebih unggul dengan tiga tembakan tepat sasaran.

Madrid mendapatkan dua peluang untuk mencetak gol di 15 menit awal pertandingan. Peluang didapat Luka Modric dan Karim Benzema yang masih belum mampu membobol gawang Geronimo Rulli.

Tekanan yang dilakukan Madrid coba diimbangi oleh Villarreal. The Yellow Submarine pun sempat menciptakan peluang melalui tendangan Paco Alcacer dari luar kotak penalti yang masih belum menemui sasaran.

Madrid kemudian mendapatkan beberapa peluang lainnya melalui Benzema, Eder Militao, dan Marco Asensio. Namun, kembali peluang-peluang yang didapat itu belum mampu membuka keunggulan buat Madrid.

Di babak kedua, Ancelotti coba membuat perubahan dalam permainan timnya. Eduardo Camavinga dan Eden Hazard dimasukkan untuk menambah daya gedor tim.

Hanya saja, pergantian pemain ini tetap tidak mampu membantu Madrid mencetak gol. Peluang memang dimiliki Benzema hingga Vinicius tetapi gol tidak kunjung tercipta hingga berakhirnya babak kedua.

Editor: NUL

Sumber: cnnindonesia