Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock

Ramalan zodiak Taurus jangan biarkan hati dan perasaan terus terkoyak oleh hawa nafsu ingin menguasai segalanya. Berikut ramalan zodiak hari ini:

Ramalan Zodiak Cancer:

Peruntungan: Inilah momen yang paling ditunggu-tunggu dimana hawa keberuntungan cukup bersinar dengan kuatnya sehingga sangat baik digunakan untuk hal-hal penting dan menyelesaikan segala persoalan yang belum terselesaikan sampai saat ini. Terus bergerak dengan penuh inovasi dan kreasi agar bisa selalu berkembang seperti yang diharapkan selama ini.

Keuangan: Gangguan masih sering muncul sehingga mau tidak mau harus bisa lebih bersikap tegas.

Asmara: Penuh dengan hal-hal yang tidak terduga akan tetapi dirinya masih bisa mengatasinya dengan kedewasaan yang luar biasa. Terus dukung dirinya dan jangan pernah membuat ungkapan yang terkesan mengkerdilkan dirinya bagaimanapun saat ini dirinya membutuhkan dorongan dan bukan koreksi yang bisa menjatuhkan mentalnya.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Ramalan Zodiak L e o:

Peruntungan: Suasana di pagi hari sampai siang cukup terkendali hanya saja menginjak sore hari masalah mulai muncul yang datangnya justru dari rekan terdekat yang selama ini membina hubungan baik dengan Anda, tapi tak perlu cemas karena ini hanya kesalahpahaman semata sehingga tak perlu ambil pusing dengan semua itu.

Keuangan: Temukan peluang untuk bisa menyelesaikan beban kebutuhan Anda yang semakin menumpuk karena inilah saatnya untuk mendapatkan hasil besar.

Asmara: Ketenaran dirinya jangan dianggap sebagai beban, sebaiknya harus disyukuri karena dengan situasi seperti ini segalanya akan membawa angin positif bagi lingkungan kerja Anda karena semakin banyak koneksi yang bisa terjalin meskipun di satu sisi sikap egois akan muncul dalam dirinya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Kedamaian batin seakan menjadi kebutuhan utama yang harus mulai dipikirkan bintang Taurus di hari ini. jangan biarkan hati dan perasaan terus terkoyak oleh hawa nafsu ingin menguasai segalanya bagaimanapun Anda telah merasa lelah dan bosan dengan semua itu.

Keuangan: Sedikit banyak keuangan Anda terbantu oleh uluran tangan mereka maka bersyukurlah dan terus bina hubungan baik dengan mereka.

Asmara: Sesulit apapun cobalah untuk selalu mengkomunikasikan dulu dengannya jangan mentang-mentang itu urusan Anda lalu si dia tak harus dilibatkan, ingatlah akan pengalaman pahit di masa lalu dimana persoalan timbul karena ketidaktelitian dan kesembronoan sehingga keberadaan dirinya akan menjadi sesuatu hal penting yang harus diperhatikan.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Editor: NUL

Sumber: detiklifestyle