Penyerang Barcelona, Memphis Depay berusaha melewati pengawalan pemain Cadiz.

Barcelona kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Spanyol. Skuad asuhan Ronald Koeman ditahan imbang tuan rumah Cadiz tanpa gol.

Cadiz vs Barcelona digelar di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Tim tamu tampil menyerang sejak awal pertandingan.

Memphis Depay nyaris membuka skor di menit ke-31. Bola sepakan striker Barcelona itu masih bisa digagalkan kiper Cadiz, Jeremias Ledesma.

Rapatnya barisan pertahanan Cadiz masih sulit dibongkar Barcelona hingga turun minum. Kedudukan 0-0 menjadi penutup babak pertama.

Cadiz hampir mencetak gol di menit pertama babak kedua melalui Alvaro Negredo. Marc-Andre ter Stegen melakukan penyelamatan gemilang.

Barcelona balas mengancam di menit ke-52 lewat sepakan Depay. Ledesma kembali bisa mematahkan peluang Depay dan mengamankan gawang Cadiz.

KARTU MERAH! Barcelona harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-65. Frenkie de Jong mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit usai melanggar Alfonso Espino.

Unggul jumlah pemain, Cadiz menggempur pertahanan Barcelona. Salvi Sanchez mendapat kans emas di menit ke-81, tapi gagal menaklukkan Ter Stegen dalam situasi satu lawan satu.

Kedudukan 0-0 tidak berubah hingga wasit meniup pluit akhir pertandingan. Cadiz dan Barcelona harus puas berbagi angka di laga ini.

Tambahan satu poin membuat Barcelona tertahan di posisi ketujuh dengan 8 poin. Sementara itu, Cadiz berada di urutan ke-14 dengan 8 poin.

Editor: NUL

Sumber: detikbola