Barcelona kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Spanyol. Skuad asuhan Ronald Koeman ditahan imbang tuan rumah Cadiz tanpa gol.

Cadiz vs Barcelona digelar di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Tim tamu tampil menyerang sejak awal pertandingan.

Memphis Depay nyaris membuka skor di menit ke-31. Bola sepakan striker Barcelona itu masih bisa digagalkan kiper Cadiz, Jeremias Ledesma.

Rapatnya barisan pertahanan Cadiz masih sulit dibongkar Barcelona hingga turun minum. Kedudukan 0-0 menjadi penutup babak pertama.

Cadiz hampir mencetak gol di menit pertama babak kedua melalui Alvaro Negredo. Marc-Andre ter Stegen melakukan penyelamatan gemilang.

Barcelona balas mengancam di menit ke-52 lewat sepakan Depay. Ledesma kembali bisa mematahkan peluang Depay dan mengamankan gawang Cadiz.

KARTU MERAH! Barcelona harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-65. Frenkie de Jong mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit usai melanggar Alfonso Espino.

Unggul jumlah pemain, Cadiz menggempur pertahanan Barcelona. Salvi Sanchez mendapat kans emas di menit ke-81, tapi gagal menaklukkan Ter Stegen dalam situasi satu lawan satu.

Kedudukan 0-0 tidak berubah hingga wasit meniup pluit akhir pertandingan. Cadiz dan Barcelona harus puas berbagi angka di laga ini.

Tambahan satu poin membuat Barcelona tertahan di posisi ketujuh dengan 8 poin. Sementara itu, Cadiz berada di urutan ke-14 dengan 8 poin.

Editor: NUL

Sumber: detikbola