Walikota Tanjungpinang Hj Rahma foto bersama Srikandi PP Tanjungpinang.

Kaum perempuan harus mandiri, dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap masyararakat. Termasuk Srikandi Pemuda Pancasila (PP) yang akan memilih seorang figur ketua yang dalam waktu dekat ini akan dipilih sebagai Ketua Srikandi PP Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma mengatakan, untuk bisa maju, perempuan itu harus punya prinsip sendiri serta punya kemampuan.

“Saya sebagai Walikota Tanjungpinang yang juga seorang perempuan sangat mendukung adanya Srikandi PP di Kota Tanjungpinang. Tentu dengan akan dilantiknya ketua baru nantinya, akan menjadikan perempuan setara dengan kaum lelaki,” ujar Rahma didampingi Ketua PP Kota Tanjungpinang Heri Herywan, Kamis (23/9/2021).

Srikandi PP Kota Tanjungpinang, yang saat ini akan terlahir baru dengan kepemimpinan Ilfanora S. Sos sebagai ketua yang mendapat rekomendasi dari ketua DPD Srikandi PP yang akan dilantik tidak lama lagi siap berkalborasi dan sinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Srikandi PP Kota Tanjungpinang, kedepannya akan lebih baik santun dan bersahaja, dan akan terus maju menjadi Srikandi yang kuat,” pungkas Ilfanora.

Editor: DWIK