Enam pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris berlangsung pada Kamis (23/9) dini hari waktu Indonesia. Berikut hasil lengkap Piala Liga dini hari tadi.

Klub-klub penghuni Premier League mengamankan tiket ke babak keempat Piala Liga atau Carabao Cup 2021/2022. Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal masih punya kans menjadi juara di ajang ini. Sementara Manchester United menelan kekalahan.

Man Utd yang menjamu West Ham United di Stadion Old Trafford kalah 0-1. Gol tunggal The Hammers disumbangkan Manuel Lanzini.

Arsenal mengemas kemenangan meyakinkan atas Wimbledon untuk memastikan tempat di babak keempat Piala Liga. Alexande Lacazette mengawali kemenangan The Gunners melalui penalti pada menit ke-11.

Gol dari Emile Smith-Rowe dan Eddie Nketiah pada babak kedua memuluskan jalan Arsenal dalam perburuan Piala Liga.

Dua klub asal London lainnya, Chelsea dan Tottenham harus melewati babak adu penalti untuk memastikan kemenangan. The Blues ditahan imbang Aston Villa dalam pertandingan di waktu normal. Gol Timo Werner dibalas Cameron Archer. Chelsea menang 4-3 pada babak adu penalti.

Sementara Tottenham yang sudah unggul berkat gol Tanguy Ndombele dan Harry Kane disamakan Wolverhampton Wanderers melalui gol Leander Dendoncker dan Daniel Podence. Skor 3-2 pada babak adu penalti menadai kemenangan The Lilywhites.

Leicester City juga tampil sebagai pemenang. Gol Ademola Lookman dan Kelechi Iheanacho menjadi pembeda dalam laga melawan Millwall.

Sedangkan sepasang gol Aaron Connolly membawa Brighton & Hove Albion menundukkan Swansea City.

Enam klub yang menjadi pemenang dini hari tadi, menyusul 10 klub lain yang sudah memastikan lolos kemarin seperti Liverpool dan Manchester City.

Hasil Lengkap Piala Liga Kamis 23 September:
Brighton & Hove Albion 2-0 Swansea City
Manchester United 0-1 West Ham United
Arsenal 3-0 Wimbledon
Chelsea 1-1 (4-3) Aston Villa
Millwall 0-2 Leicester City
Wolverhampton Wanderers 2-2 (2-3) Tottenham Hotspur

 

editor : will
sumber : CNN