Anggota DPRD Kota Tanjungpinang daerah pemilihan (Dapil) 1, H. Respriadi (PAN) Oktavio Bintana (Golkar), Dicky Novalino (Demokrat), Hj Rosliani (PPP), Fengky Fesinto (Nasdem), Reni (Hanura), Sri Artha Sihombing (PDI P), Hendy Amerta (PKS) dan Maiyanti (Gerindra) melaksanakan agenda resesnya terakhir bersama Forum RT RW dan Kelurahan di Aula Kantor Lurah Kampung Bugis, Selasa (14/09/2021).

Ketua rombongan reses H. Respriadi menuturkan, dalam rangka agenda reses pada masa sidang kedua tahun ketiga 2021 Dapil 1 Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kota ini pihaknya turun untuk menjemput aspirasi masyarakat.

“Tadi kami sudah berdialog dengan masyarakat, alhamdulillah sudah banyak masukan yang diberikan terutama dari RW sendiri dengan harapan ekonomi bisa bangkit kembali di karenakan saat ini semua sedang refocusing anggaran sehingga belum terealisasi permintaan dari masyarakat pada tahun ini,” terangnya.

Rombongan reses DPRD Kota Tanjungpinang Dapil 1 ini juga meninjau beberapa lokasi yang menjadi perhatian. Salah satunya kantor Lurah Kampung Bugis yang mengalami kebocoran setiap titik saat musim hujan tiba.

“Tadi kami juga ada meninjau Kantor Lurah yang sudah sangat urgent nampaknya. Selain itu ada juga jalan Flamboyan permintaan dari RW agar segera diperbaiki. Pokoknya semua kami akan akomodir kedepan jika situasi sudah memadai dan tenang kita akan berikan bantuan,” kata Respriadi.

Menurutnya, penanganan covid di wilayah Kampung Bugis sudah sangat bagus walaupun saat ini masih terdapat dua kasus, baik yang sedang isoman ataupun masih berada di Lohas.

“Alhamdulillah laporan dari Lurah untuk Kelurahan Kampung Bugis masih ada dua orang yang masih terkena kasus covid, pertama menjalani isoman dan kedua di Lohas. Mudahan-mudahan kedepannya Kelurahan Kampung Bugis bisa bersih serta aman dari Covid-19,” pungkasnya.

Editor: DWIK