Liga Champions 2021/2022 mulai bergulir malam ini. Young Boys vs Manchester United menjadi salah satu laga yang bergulir kemudian ada duel Barcelona vs Bayern Munich.

Matchday pertama fase grup jadwal Liga Champions musim ini dibuka oleh laga dari Grup E sampai Grup H. Young Boys menjamu Manchester United di Stade de Suisse, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

Pertandingan tersebut salah satu yang bakal banyak menjadi sorotan publik sepakbola. Hal itu dipicu dengan potensi debut kedua Ronaldo di MU pada ajang Liga Champions.

Ronaldo sudah mencatatkan debut kedua bersama MU di Liga Inggris pada akhir pekan lalu. Pria asal Portugal itu langsung mencetak dua gol saat Setan Merah menghajar Newcastle United 2-1.

Pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, tersaji big match jadwal Liga Champions di Grup E antara Barcelona vs Bayern Munich di Camp Nou. Ini akan jadi pertemuan pertama Blaugrana dengan Bayern sejak kekalahan 2-8 di perempatfinal musim 2019/2020.

Laga ini menjadi ujian berat untuk Barcelona karena untuk pertama kalinya tidak lagi diperkuat Lionel Messi. Striker anyar seperti Memphis Depay dan Luuk de Jong bakal menjadi andalan tim asal Spanyol tersebut.

Chelsea selaku juara bertahan Liga Champions juga bertanding. The Blues menjamu Zenit Saint Petersburg di matchday pertama Grup H.

Sejak dibesut oleh Thomas Tuchel, laju Chelsea sulit dibendung. Jorginho dkk. sejauh ini mengoleksi 10 poin di Liga Inggris dari empat laga, yang membuatnya berada di papan atas klasemen bersama Man United dan Liverpool.

Berikut Jadwal Liga Champions Malam Ini:

Selasa (14/9) pukul 23.45 WIB
BSC Young Boys vs Manchester United
Sevilla vs RB Salzburg

Rabu (15/9) pukul 02.00 WIB
Barcelona vs Bayern Munich
Dynamo Kiev vs Benfica
Villarreal vs Atalanta
Lille vs Wolfsburg
Chelsea vs Zenit Saint Petersburg
Malmo vs Juventus.

editor : will
sumber : detik