Program CSR Swap, bright PLN Batam serahkan dua motor listrik ke kampus Polibatam. F.Ist

Bright PLN Batam serahkan dua unit sepeda motor listrik sebagai bagian dari Customer Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bright PLN Batam pada Selasa (31/8/2021). Bantuan langsung diterima Direktur Polibatam sebagai bagian perkenalkan motor listrik ke kalangan akademisi atau kampus.

CSR pada kesempatan ini juga mengenalkan program baru dari Bright PLN Batam yaitu CSR Swap. Program ini untuk semakin mempopulerkan penggunaan sepeda motor listrik di Batam. Selain itu juga masyarakat tidak khawatir tentang tempat pengisian baterai sepeda motornya dengan program swap ini.

Acara serah terima ini diterima langsung oleh Direktur Polibatam Dr. Uuf Brajawidagda, Kepala P2M Daniel Sutopo Pamungkas, Ph.D, Pudir 2 Bambang Hendrawan, ST., MSM bersama perwakilan dari manajemen Bright PLN Batam di lobby kampus Politeknik Negeri Batam. Pada kesempatan ini Direktur juga menjajal secara langsung motor listrik ini.

”Berharap Program CSR ini bisa semakin mempopulerkan penggunaan energi listrik yang ramah lingkungan di Batam dan PLN Batam juga menyediakan tempat pengisian baterainya jadi lebih mudah jika baterai habis bisa menukarnya secara cepat dengan program Swap dari Bright PLN Batam,” kata Dr. Uuf Brajawidagda.

Penggunaan motor listrik ini untuk tetap menjaga lingkungan lebih baik dengan penggunaan energi yang ramah lingkungan. Semoga ke depannya Polibatam juga bisa mengembangkan penelitian-penelitian terkait dengan komponen yang berkaitan dengan motor listrikyang ke depannya sebagai alat transportasi yang dipilih masyarakat. ***

Editor: PARNA