Predrag Rajkovic pasrah melawan Trio MMN PSG. (AFP/FRANCK FIFE)

Kiper Stade de Reims Predrag Rajkovic hanya bisa pasrah gawangnya dibobol trio MMN: Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar pada laga debut Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune, Senin (30/8) dini hari WIB.
Messi hampir pasti akan melakoni debut bersama PSG saat bertandang ke markas Reims. Tidak hanya menjadi debut Messi, laga PSG melawan Reims juga bisa menjadi pertandingan pertama Trio MMN di Liga Prancis.

Rajkovic mengaku antusias sekaligus khawatir jelang melawan PSG. Kiper asal Serbia itu pasrah jika Messi, Mbappe, atau Neymar membobol gawangnya.

“Akan jadi sebuah keajaiban jika saya tidak kebobolan satu gol dari tiga bintang ini, jika mereka bermain. Mereka adalah pemain dari planet lain,” ucap Rajkovic dikutip dari Marca.

Rajkovic punya rekor dua kalah dan satu kali menang melawan PSG bersama Reims di Liga Prancis. Musim lalu Rajkovic menelan dua kekalahan dan kebobolan enam gol melawan PSG.

Meski di atas kertas PSG lebih diunggulkan, Rajkovic memastikan Reims akan memberi berusaha keras demi menyajikan pertandingan yang menghibur.
“Kami akan melawan mereka Minggu, dan saya tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit. Tapi, kami akan berusaha membuat pertandingan berlangsung menarik dan memberikan yang terbaik,” ucap Rajkovic.

Terakhir kiper 25 tahun itu mengaku senang PSG mendatangkan banyak pemain bintang sepert Messi, Sergio Ramos, hingga Gianluigi Donnarumma. Langkah PSG, disebut Rajkovic, membuat Liga Prancis lebih dipandang.

“Setelah kedatangan semua pemain bintang ini, akan ada banyak orang yang menyaksikan Ligue 1,” ujar Rajkovic.

Editor : Aron
Sumber : cnnindonesia