Kapolsek Beji, Kota Depok, Kompol Agus Khoeron mengatakan ada empat orang terluka dalam peristiwa ambruknya atap plafon mal Margo City, Depok pada Sabtu (21/8) sore.

“Korban luka kan katanya ada 4, tapi masih ditelusuri,” kata Agus saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/8).

Dia menjelaskan, dalam peristiwa itu diduga para korban tertimpa gypsum atap tersebut. Hanya saja, Agus belum dapat memastikan kondisi para korban sejauh ini.

Pihak kepolisian, kata dia, tengah melakukan pendalaman dan penelusuran di tempat kejadian perkara (TKP). Proses evakuasi dan pembersihan juga tengah dilakukan.

“Sekarang saya minta instalasi listrik dimatikan semua karena kabel-kabelnya banyak,” tambah dia.

Sebagai informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB sore tadi. Diduga, atap plafon itu jatuh dari ketinggian sekitar 20 meter. Dalam video yang diunggah akun @depok24jam, terlihat area Margo City porak-poranda. Terlihat seperti ada asap di sekitar lokasi.

Beberapa kayu juga terlihat berceceran di sekitar lokasi kejadian. Mal itu terlihat sepi dan tak ada pengunjung di lokasi.

CNNIndonesia.com sudah menghubungi pihak pengelola Margo City, namun belum ada respons baik melalui sambungan telepon maupun pesan singkat.