Sukses mendapatkan Lionel Messi secara gratis membuat Paris Saint-Germain semakin ketagihan mendatangkan pemain gratisan. Tak tanggung-tanggung, PSG menargetkan mendapatkan Cristiano Ronaldo gratis tahun 2022.

Diario AS melaporkan PSG kini memiliki rencana maha dahsyat di tahun 2022. PSG ingin menyandingkan Messi dengan Ronaldo.

PSG bisa mendapatkan Ronaldo dengan gratis seperti halnya Messi di musim panas 2022. Saat ini Ronaldo masih bermain di Juventus, namun kontraknya akan berakhir Juni 2022.

Bos PSG Nasser Al Khelaifi memang sangat menginginkan Ronaldo membela timnya. PSG sempat berpikir merekrut Ronaldo tahun ini. Akan tetapi mereka menghentikan rencana membeli Ronaldo setelah bisa mendapatkan Messi gratis.

PSG bersedia menunggu setahun untuk memiliki Ronaldo dengan gratis saat kontraknya di Juventus habis. Pria Portugal itu konon tidak akan memperpanjang kontraknya dan sudah berniat pergi di musim panas ini.

Gaji Ronaldo memang sangat besar. Akan tetapi bukan hal mustahil PSG menduetkan Messi dan Ronaldo. Anggaran gaji PSG bisa lega lagi karena Kylian Mbappe kemungkinan cabut akhir musim ini.

Mbappe diisukan akan bergabung dengan Real Madrid. Kontrak Mbappe di PSG akan habis Juni 2022. Mbappe konon tak ingin memperpanjangnya karena berniat hijrah ke Real Madrid.

Jika Mbappe pergi dari Parc des Princes, PSG akan menggantinya dengan Ronaldo. Duet Ronaldo dan Messi di satu klub yang sama yang begitu didambakan pecinta bola di seluruh dunia bakal diwujudkan PSG.

Editor : Will
Sumber : Liputan6