Kedekatan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sudah cukup lama menyita perhatian netizen. Dilihat dari media sosial, mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Beberapa potret kebersamaan keduanya pun terlihat cukup mesra.

Selain itu, El Barack Alexander, putra semata wayang Jessica Iskandar, sudah cukup akrab dengan Vincent Verhaag. Hal itu juga tampak dari unggahan-unggahan mereka di media sosial.

Meski demikian, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tak pernah mengatakan bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara. Keduanya selalu mengaku hanya berteman akrab.

Pada Minggu (8/8), Vincent Verhaag melakukan siaran langsung di Instagram. Saat itu, ia ditanya oleh salah satu netizen mengenai kapan akan menikah dengan Jessica Iskandar.

Vincent Verhaag kemudian menjawab. Namun, alih-alih menyebutkan kapan akan menikah, ia membeberkan apa yang ingin lebih dulu dilakukannya sebelum melepas masa lajang.

“Guys, sebelum Vincent mau menikah, yang saya utamakan adalah apa? Pondasi dulu,” ucap Vincent Verhaag.
Ditanya Kapan Menikah dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag

“Kalau rumahnya sudah jadi, baru, deh, kita bisa lihat ke arah nikah. Tapi, yang aku utamakan dulu, tuh, adalah pondasi rumah karena, kalau pondasi rumah enggak kuat, susah juga, ya, untuk bertanggung jawab. Tapi, kalau pondasi rumahnya kuat, nah, baru step keduanya, ketiganya. Itu semua, tuh, ada urut-urutannya. Nanti, kalau kita di sini (step awal), terus kita sudah (langsung) nikah, apa? Di sininya (di antaranya) masih blank, bolong,” lanjutnya.

Ya, Vincent Verhaag mengumpamakan hubungan asmara sebagai sebuah bangunan. Ia secara tersirat mengatakan bahwa dirinya hendak lebih dulu mengawali dan membangun sebuah hubungan yang baik dengan Jessica Iskandar sebelum pada akhirnya menikah.
“Jadi, tuh, harus pelan-pelan, step by step,” pungkas Vincent Verhaag.

Editor : Will
Sumber : Kumparan