Cancer:

Peruntungan: Anda memang jago di dalam memberi motivasi dan solusi dari setiap permasalahan yang mereka hadapi, tetapi mengapa di kala diri sendiri mengalami masalah seperti itu malah ragu dan kurang percaya diri padahal permasalahan yang dihadapi tidak jauh berbeda.

Keuangan: Kurang teliti dan terlalu sembrono sehingga wajar jika dana yang ada terus mengalir keluar.

Asmara: Pandai-pandailah memilah mana urusan pribadi dan mana urusan kantor sehingga tak sampai terbawa ke dalam hubungan asmara dengannya, bagaimanapun dirinya ingin bermesra-mesraan bila berjumpa dengan diri Anda dan bukannya malah membicarakan urusan pekerjaan.

Jam Baik: 16.00-17.00

Leo:

Peruntungan: Teliti boleh tetapi jangan sampai terlalu sensitif terhadap sesuatu hal apalagi sesuatu itu tidak ada sangkut pautnya dengan diri Anda, bersikaplah sewajarnya saja bagaimanapun kendala masih ada di tangan Anda dan bukan mereka.

Keuangan: Jika tak ingin kecewa maka jangan beri pinjaman kepada siapa saja.

Asmara: Tunjukkan wajah semangat Anda dan hindari mempunyai pikiran pesimis bila ada didekatnya agar dirinya tidak berpikiran yang bukan-bukan. Buat dirinya merasa nyaman walaupun masalah yang dihadapi saat ini masih setumpuk yang belum diselesaikan.

Jam Baik: 16.00-17.00

Virgo:

Peruntungan: Jika hati lagi bingung dan ragu di dalam membuat keputusan maka cukup dengarkan suara hati Anda dan yakinlah bahwa itu merupakan sesuatu hal yang paling baik bagi diri Anda saat ini. Terhadap saran yang sekiranya hanya membuat bingung sebaiknya diabaikan saja dan tak perlu didengarkan.

Keuangan: Jangan resah walaupun kebutuhan terus meningkat karena pemasukan mulai lancar di hari ini.

Asmara: Hubungan asmara yang terjalin dengannya berangsur-angsur menunjukkan grafik positif, sehingga bisa lebih tenang di dalam beraktifitas tanpa harus terganggu oleh berbagai permasalahan yang selama ini mendera hubungan Anda dengannya.

Jam Baik: 13.00-14.00

Libra:

Peruntungan: Di dalam mengambil keputusan sebaiknya jangan banyak pikir jika memang sudah merasa yakin maka yang mantap saja, bagaimanapun ketegasan Anda akan membawa aura positif bagi bisnis dan karir ke depannya.

Keuangan: Dana terbilang lagi pas-pasan maka berhati-hatilah jika ingin melakukan usaha baru yang membutuhkan dana besar.

Asmara: Masalah setumpuk dan itu semua perlu melibatkan dirinya untuk membantu menyelesaikannya apalagi dirinya telah membuka diri dan siap akan membantunya maka jangan sia-siakan kesempatan ini agar bisa mendapat masukan yang berharga darinya.

Jam Baik: 18.00-19.00

Scorpio:

Peruntungan: Hindari bertindak tanpa pikir panjang sadarilah bahwa Anda sering mendapat masalah karena melakukan keteledoran seperti itu maka cobalah untuk lebih teliti lagi agar kesuksesan tetap selalu berada dalam genggaman.

Keuangan: Ada order baru yang bisa mendongkrak keuangan anda saat ini, bersemangatlah untuk bisa mendapat hasil lebih di hari ini.

Asmara: Jangan hanya memikirkan manisnya saja bagaimanapun kemungkinan terburuknya tetap harus harus dipertimbangkan maka dari itu jangan terburu-buru emosi bila dikritik karena hal itu dia lakukan demi kebaikan diri Anda sendiri juga.

Jam Baik: 14.00-15.00

Sagitarius:

Peruntungan: Berbagai langkah dan upaya telah ditempuh dan hasilnya masih jauh dari harapan, tetaplah bersabar dan selalu bersemangat karena bukan hanya Anda saja yang mengalaminya di saat seperti ini tetapi hampir semua orang juga mengalaminya.

Keuangan: Meskipun kurang menjanjikan hasil dari usaha yang lagi anda geluti saat ini sebaiknya tetap dipertahankan.

Asmara: Perbaiki dan tata kembali segala sikap dan perilaku Anda yang tidak sesuai dengan perasaannya jangan sampai terkesan ada pengekangan terhadap kebebasannya bagaimanapun hal itu akan membuat dirinya merasa tak nyaman dan jika hal ini terus dibiarkan maka akan menjadi masalah serius nantinya.

Jam Baik: 14.00-15.00

Editor: Nul

Sumber: detiklifestyle