Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah melaksanakan kunjungan ke kantor masing-masing OPD, Senin ( 26/07/21 ).

Diawali dengan Kunjungan di Kantor Perkim kemudian Dinas PUPR dan terkahir Kantor DPMPTSP Kota Tanjungpinang, dalam kunjungannya sebagai silaturahim serta memberikan semangat kepada ASN dalam situasi apapun harus selalu semangat dalam melayani masyarakat.

Endang Abdullah mengatakan, pada hari ini selain silaturahim juga memberikan dukungan semangat kepada tenaga ASN agar bisa melayani masyarakat secara maksimal.

“Apapun yang dilaksanakan masing-masing pimpinan atau OPD sesuai dengan arahan Bu Wali tetap memberikan pelayanan yang baik apalagi dalam masa PPKM diperpanjang hingga 2 Agustus saya terus memberikan semangat agar bisa terus berkarya dan bekerja dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Terkait dengan penerapan PPKM Endang telah menghimbau untuk tetap menjaga 5M serta menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun lingkungan sendiri.

“Maka dari itu saya memberikan support bagi ASN maupun honorer untuk tetap menjaga kesehatan minimal diri sendiri, keluarga ataupun lingkungan sekitar sehingga tidak terjadi penularan Covid-19 dan kita semua harus berperan aktif dalam mencegah Pandemic ini,” lanjut Endang.

Di dalam aturan PPKM darurat level 4 saat ini sudah diberikan kemudahan khusus yang tertuang dalam surat edaran mengingat perekonomian harus berjalan sebagai mana intruksi dari presiden.

“PPKM level 4 ini dengan adanya kemudahan karena ekonomi harus berjalan salah satunya kedai kopi atau warung di perbolehkan ada meja dan kursi dengan ketentuan 25 persen dari kapasitas ataupun pengunjung serta diberi waktu 20 menit ini adalah kemudahan bagi sektor UMKM kita,” pungkasnya.

Editor: Dwik