PPKM (Level 4) diperpanjang hingga 25 Juli 2021 mendatang. Semula, kegiatan Dapur Umum ASPEC Tanjungpinang, yang fokus membantu masyarakat yang lagi isolasi mandiri ini berakhir Rabu (20/7/2021).

Ketua ASPEC Tanjungpinang Isnaini Bayu Wibowo berharap dapur umum ASPEC Tanjungpinang ini tetap berlanjut hingga batas PPKM nanti.

Menurut Isnaini, kehadiran Dapur Umum ASPEC yang digagas Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono ini sangat membantu warga khususnya yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri karena Covid-19.

“Namun untuk selanjutnya, belum pasti karena melihat situasi dan kondisi ke depan apakah dilanjutkan kegiatan ini,” kata Bowo, demikian Isnaini disapa.

“Mohon do’a dan dukungannya agar kegiatan yang bermanfaat ini dapat terus terlaksana,” tambahnya.

Bowo juga selalu mendo’akan warga yang saat ini masih menjalankan isoman, isolasi terpadu atau pun dirawat dapat sembuh kembali agar Tanjungpinang kembali kondusif seperti sedia kala.

“Tetap semangat, jalani prokes kesehatan, jaga imun tubuh tetap stabil dan kembali sehat,” imbaunya sekaligus memberikan motivasi.

Kajari Tanjungpinang yang juga sebagai Penanggungjawab ASPEC, Joko Yuhono ingin kegiatan dapur umum ini terus dilaksanakan sesuai kondisi ke depan.

“Tapi semua itu tergantung perkembangan kondisi dan lihat situasi kedepan nanti,” pungkasnya.

Editor: Dwik