Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando membagi-bagikan 50 paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM darurat, Sabtu (17/07/2021).

Pembagian baksos kali ini dilaksanakan di Kelurahan Kampung Baru Kota Tanjungpinang RT. 006 RW. 004 dengan sasaran warga masyarakat yang membutuhkan di masa PPKM Darurat sekarang ini.

Ikut mendampingi Kapolres, Kasat Reskrim, AKP Rio Reza, Kasat Binmas Iptu Rusliyatna, Bhabinkamtibmas Kel. Kp. Baru, Bhabinsa Kel. Kp. Baru dan Ketua RT. 006 RW. 004 dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga yang telah didata sebelumnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando mengatakan pelaksanaan pembagian bantuan sembako ini guna meringankan beban masyarakat karena PPKM Darurat Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Sebanyak 50 paket sembako yang berisikan beras, gula pasir, Indomie, telur, dan susu steril telah disalurkan secara langsung dengan cara door to door kepada masyarakat.

“Sebelumnya, sudah kita lakukan pendataan oleh pihak RT setempat terhadap masyarakat yang mendapat bantuan sembako dikarenakan dampak diberlakukannya PPKM Darurat Covid-19 di wilayah Kota Tanjungpinang,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari sampai PPKM Darurat ini selesai, dimana kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang guna membantu masyarakat yang ada.

Editor: Dwik