Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt didampingi Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando meninjau pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Tanjungpinang serta memantau langsung tempat isolasi mandiri personel Polri, Sabtu (17/7/2021).

Selain memantau kegiatan PPKM Darurat, Kombes Pol Harry Goldenhardt S juga berkesempatan bersilaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia daerah Tanjungpinang di Rupatama Polres Tanjungpinang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Silaturahmi ini kita laksanakan dalam rangka saling bersinergi dan bermitra dalam hal penyampaian informasi,” ujar Kombes Pol Harry.

Media, kata Harry, merupakan tempatnya informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, kerja sama penyampaian informasi antara Polri dan media merupakan hal yang penting untuk mencerdaskan masyarakat agar terhindar dari berita-berita yang tidak benar.

Selanjutnya rombongan menuju ke Km 16 perbatasan Tanjungpinang dan Bintan untuk memantau langsung pelaksanaan PPKM Darurat.

“Kita melihat langsung bahwa saat ini tingkat mobilitas masyarakat sudah jauh menurun dibandingkan dengan hari pertama kemarin dan ini sudah masuk hari kelima pelaksanaan PPKM Darurat dan kita sangat mengapresiasi kerja sama semua pihak serta kepatuhan masyarakat,” ujarnya.

Setelah memantau PPKM Darurat, rombongan Kombes Pol Harry juga mengunjungi 11 kamar tempat isolasi mandiri personel Polri dan Polres Tanjungpinang yang berada di Wisma Bhayangkara, Jl. Sunaryo.

Editor: Dwik