Riza mengaku terharu dan berterima kasih dengan bantuan makanan dan susu yang diberikan Aksi Sosial Peduli Covid (Aspec) Tanjungpinang kepada keluarganya yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri karena Covid-19.

Menurut Riza, sudah dua hari ini mereka dapat kiriman nasi kotak dan ditambah susu untuk anak-anaknya.  “Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya Aspec Tanjungpinang yang lebih peduli,” ungkap Riza.

Seperti diketahui, Aspec Tanjungpinang terbentuk berkat dukungan penuh dari Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono bersama seluruh elemen masyarakat. Sejak dua hari ini Aspec telah membagikan 1164 nasi kotak ke 173 rumah yang tersebar di Tanjungpinang yang dibagikan sebanyak dua kali dalam sehari.

Ketua Aspec, Isnaini Bayu Wibowo mengatakan, untuk kegiatan hari ini pihaknya membagi-bagikan 968 nasi kotak ke 139 rumah dengan jumlah penerima 484 orang.

Dalam kegiatannya, kata Isnaini, Aspec melibatkan 86 orang relawan yang terdiri dari bagian pendataan, bagian perlengkapan, bagian dapur, bagian pengepakan nasi dan lauk pauk, serta bagian pengantaran.

Isnaini juga mengajak masyarakat yang membutuhkan pengantaran makanan untuk menghubungi Call Centre di 082288645040 (Henky Sastriawan).

Bagi masyarakat Tanjungpinang yang akan berdonasi, dipersilahkan untuk datang ke Posko Donasi di Waroeng Kopi W&W, atau via transfer ke rekening BCA. 3801332194 an. Rachmat Wijaya Saputra.

“Semoga kegiatan hari ini dapat berjalan lancar dan menjadi ladang amal bagi kita bersama, karena kita harus lebih peduli, lebih melayani,” ucap Isnaini.

Editor: Dwik