Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Hari Setiyono didampingi Ketua Wilayah Adhyaksa Dharmakarini, Etty Hari Setiyono membagikan paket sembako sebanyak lebih kurang 1. 273 kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dan sekitarnya, Selasa (13/7/2021).

Penyerahan paket sembako ini bersempena Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Dilaksanakan di halaman belakang Kantor Kejaksaaan Tinggi Kepulauan Riau secara simbolis kepada Lurah Dompak dan dua orang perwakilan warga Tanjungpinang dengan mematuhi protokol kesehatan yakni menghindari adanya kerumunan.

Kegiatan bakti sosial tahun ini berupa pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dilaksanakan secara serentak oleh Kantor Kejaksaaan se
Indonesia yang dipusatkan di Kejaksaan Agung RI di Jakarta dan diikuti secara virtual oleh seluruh satuan kerja Kejaksaan RI.

Pada kesempatan tersebut Kajati menyampaikan bahwa pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian warga Adhyaksa terhadap situasi pandemi Covid-19 dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi.

“Selain itu, Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau juga telah mengadakan kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya dalam rangka ikut membantu pemerintah dalam program vaksinasi nasional dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama para Kepala Kejaksaan Negeri dan para Kepala cabang Kejaksaan Negeri wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau secara serentak dan simbolis juga membagikan paket sembako yang jumlah keseluruhannya lebih kurang 1.300 paket.

Editor: Dwik