Gegara Kasus Sabu, Video Nia Ramadhani Ngehost TikTok Awards Heboh Lagi (Foto: Instagram, YouTube)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi karena kasus narkoba. Mereka diamankan bersama sejumlah barang bukti berupa sabu dan bong.

Setelah itu, kehidupan Nia Ramadhani kembali ramai jadi bahasan. Publik kemudian menyoroti beberapa momen yang pernah terjadi di hidup Nia Ramadhani.

Salah satu momen tak terlupakan adalah ketika ibu tiga anak itu menjadi host di TikTok Awards. Ia dipasangkan bersama Raffi Ahmad.

Di malam itu, Nia Ramadhani terlihat tidak lancar membawakan acara, berbeda dengan Raffi Ahmad. Beberapa kali ia salah bicara dan mengulang-ulang kata.

Raffi Ahmad kemudian membantunya. Acara kemudian berlanjut meski akhirnya Nia Ramadhani hanya lebih banyak menimpali ucapan rekan kerjanya itu.

Menantu dari Aburizal Bakrie tersebut mengaku hal itu terjadi karena ada masalah pada matanya. Ia kemudian terlibat sebuah percakapan dengan Raffi Ahmad.

“Sorry jujur yah, lo baca doang. Sedangkan gue nggak bisa bisa baca jauh. Jadi setelah lo ngomong itu, gue pikir bisa ngobrol kayak biasa,” ujar Nia Ramadhani, dikutip dari tayangan YouTube RANS Entertainment.

“Yah habis gimana. Kalau acara award gini kan durasi,” jawab Raffi Ahmad.

“Aduh ribet, sedangkan gue nggak bisa,” balas Nia Ramadhani lagi.

“Tapi tahu nggak Raffi Ahmad tuh sangat membantu. Lo langsung ambil inian gue. Itu bagus. Tadi malah gue mau diam aja,” ungkap Nia Ramadhani.

“Ya, jangan diamlah,” timpal Raffi Ahmad.

“Lo kan di sini sebagai ikon mama muda yang TikTok sama anaknya bagus jadi bounding, supaya Gigi sama Rafathar tuh bisa. Aku ngerti sih karena Nia kan host chit-chat. Karena kalau acara awarding besar protokolnya banyak, durasi, harus baca ya begitu dah,” tutup Raffi Ahmad.

Setelah acara, Nia Ramadhani menangis. Ia sadar menerima kritikan yang begitu hebat.

Wanita berusia 31 tahun tersebut merasa sudah mempermalukan diri sendiri. Ia mengaku sempat terpikir untuk mundur di tengah jalannya acara.

“Gue benar-benar nggak bisa nih. Sempet ya ngeliatin kurang profesional nggak sih. Gue lebih baik mundur, ‘Saya tidak mampu kalau begini.’ Karena nggak boleh pakai kata-kata biasa gitu. Akhirnya gue oke dalam keadaan gini gue nggak bisa salahin orang. Gue harus profesional ini baru segmen satu nih. Masih jauh banget perjalanan gue,” cerita Nia Ramadhani dalam tayangan Nyonya Boss Trans TV.

Editor : Aron
Sumber : detikhot