Pojok Batam

Diganggu Covid-19, Duel Fury vs Wilder Jalan Terus

Diterpa isu Covid-19, duel Tyson Fury vs Deontay Wilder jalan terus. (AP/Richard Vogel)

Promotor Tyson Fury Top Rank menyatakan duel trilogi melawan Deontay Wilder di T-Mobile Arena, Nevada pada Minggu (25/7) tetap berlangsung meski diganggu isu Covid-19.

Laporan dari ESPN menyebut pertarungan Fury vs Wilder terancam ditunda setelah kubu The Gypsy King dikabarkan terserang Covid-19.

Akan tetapi, dikutip dari Sky Sports, Top Rank menyatakan pertarungan Fury vs Wilder akan tetap berjalan sesuai rencana.

“Kami terus memantau kesehatan Tyson dan timnya, dan status acara tersebut tidak berubah hingga saat ini,” ujar Top Rank.

Sementara itu, kubu Deontay Wilder memilih tidak berkomentar terkait isu ini ketika dikonfirmasi pihak Sky Sports.

Pertarungan ketiga Fury vs Wilder ini akan mempertaruhkan sabuk juara kelas berat WBC. Dalam dua duel sebelumnya, Fury meraih satu kemenangan sedangkan satu pertarungan lain berakhir imbang.

Kemenangan Fury terjadi pada Februari 2020. Ketika itu Wilder kalah TKO di ronde 7. Fury akhirnya memenangi sabuk kelas berat WBC dan meraih sabuk The Ring.

Pada duel ketiga nanti, Wilder membuat perubahan signifikan pada timnya dengan mendepak Mark Breland yang membuang handuk putih ketika pertarungan ulang pada Februari lalu.

Menghadapi Wilder akan dijadikan pijakan bagi Tyson Fury untuk melawan Anthony Joshua. Joshua sendiri akan berduel dengan Oleksandr Usyk dalam perebutan sabuk juara OBFm WBA, dan WBO pada 25 September.

Editor : Aron
Sumber : cnnindonesia
Exit mobile version