Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando didampingi Camat Bukit Bestari, Husain Alhamid, S.IP dan Lurah Tanjung Ayun Sakti (TAS), Ishak, S.Sos meninjau langsung lokasi lahan yang akan dibangun gedung serba guna Kampung Tangguh Bersih Narkoba, Rabu (7/7/2021).

Husain dan Ishak didampingi Ketua Forum RT/RW, Marwan Yassalam menerangkan bahwa lokasi bangunan gedung serba guna itu lahan seluas 11x 9 meter itu dari almarhum Mbah Ngalim dan berharap akan dibangun dari dana swadaya masyarakat.

Menurut Husain, pihaknya sangat mendukung dibangunnya gedung serba guna Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini. Apalagi keluar masuknya orang ke suatu wilayah tidak bisa dikontrol sepenuhnya. Ia berharap dengan Kampung Tangguh itu bisa membantu pihak terkait dari peredaran narkoba yang kian mengusik warga akhir-akhir ini.

“Kita juga mendukung atas rencana dibangunnya gedung serba guna di wilayah Kelurahan TAS yang masih berada di bawah wilayah Kecamatan Bukit Bestari,” katanya yang notabene dalam tangungjawabnya selaku Camat.

Hal yang sama dikatakan Ishak. Lurah Tas ini mengaku sangat mendukung berbagai program yang positif.

“Sudah lama kita ingin bangun gedung serba guna ini yang nantinya dana dari swadaya masyarakat. Jika memiliki harta lebih agar disumbangkan untuk pembangunan ini,” katanya, tanpa menyinggung dana dari pemerintah setempat.

Editor : Dwik