Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra mengukuhkan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (HIMKA) Kota Tanjungpinang periode 2021-2022 di Gedung Serba Guna Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Arsip, Sabtu (4/7/2021).

Hadir dalam acara ini Asisten Provinsi Kepri, Drs Juramadi Esram, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, Ketua LAM Kepri Kota Tanjungpinang Datuk H. Wan Raffiwar, serta Kadispora Kota Tanjungpinang, Agustiawarman.

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra Walikota Tanjungpinang foto bersama pengurusan HIMKA Kota Tanjungpinang. F.dwik

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra dalam sambutannya mengatakan, kehadiran pengurus HIMKA Kota Tanjungpinang dapat menjadi wadah mempersatukan mahasiswa asal Kabupatan Kepulauan Anambas untuk saling berbagi dan menguatkan.

“Kita harapkan setelah pengukuhan, rasa persatuan makin erat dan kokoh. Apalagi rasa kedaerahan harus tetap terus dijaga dan dipupuk, agar kebersamaan tetap ada. Selain itu ciptakan kebersamaan dan rasa persaudaraan selama di perantauan,” katanya.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma menyambut baik dan mengucapkan selamat dengan pengurus HIMKA Kota Tanjungpinang yang baru.

“Kepada seluruh pengurus, agar dapat mengemban amanah dan membawa organisasi HIMKA menjadi lebih maju dan berkembang, juga tidak berpangku tangan, akan tetapi selalu meningkat kapasitas baik pengurus maupun anggotanya sehinga lebih maju dan mandiri,” pesan Rahma.

Rahma juga memberi apresiasi kepada pengurus yang lama. “Semoga jerih payah yang telah diperbuat untuk kemajuan Himka menjadi amal ibadah serta bermanfaat bagi anggota dan seluruh masyarakat,” terang Rahma.

Editor : Dwik