Penarikan undian berhadiah PKP (Putera Karyasindo Prakarsa) tahap 2 tahun 2021 berlangsung hari ini Rabu (30/6/2021), mulai pukul 17.00 Wib di Kantor PKP, Jodoh, Batam.

Hadir dalam penarikan undian ini notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinsos Batam dan Kepri serta perwakilan dari Kepolisian.

Untuk diketahui, sepanjang tahun ini PKP telah memberikan hadiah undian berupa uang tunai dengan total hadiah sebesar Rp1 milyar.

Pencabutan undian ini ditayangkan secara live streaming via kanal youtube dan terpilih sebagai pemenang utamanya adalah Emma Hidayatunnur. Konsumen proyek Ruko Aji Bussines Centre (ABC) ini berhak atas hadiah uang senilai Rp150 juta. Nama Emma muncul sebagai kupon terakhir yang dicabut pada undian tersebut.

Penarikan undian PKP Tahap 2. F.Ist untuk pojokbatam.id

Emma mengaku sangat senang sekaligus terkejut bisa memenangkan hadiah utama undian PKP. “Alhamdulillah, saya sangat senang,“ ungkapnya.

Emma mengaku tidak mengikuti secara langsung acara pengundian tersebut. Selain karena banyak kerjaan, ponsel miliknya juga tidak memiliki kuota untuk menyaksikan acara secara live tersebut.

“Jadi saya baru tahu kalau menjadi pemenangnya dari marketing Ruko ABC yang mengirim link streaming di youtube melalui tethering HP suami,” ucap Emma.

Emma yang sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga ini mengatakan sudah membeli Ruko ABC sejak Februari 2021 lalu dengan cara bayar cash bertahap langsung ke developer PKP.

Penarikan undian PKP Tahap 2 secara live streaming di kanal youtube. F.Ist untuk pojokbatam.id

Selain Emma, pemenang hadiah undian PKP tahap 2 ini adalah Heriyaldi. Konsumen proyek Ruko Mega Legenda 2 ini berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp25 juta.

Marsono, konsumen proyek Kezia Residence bersama Angga Purnama, konsumen proyek Dream Land Park yang berhak atas hadiah uang tunai Rp10 juta. Sementara 5 pemenang terakhir adalah PT. Orion Inti Putra Jaya konsumen proyek Ruko Mega Legenda Ext, Bachtiar konsumen proyek Ruko ABC, Emma hidayatunnur proyek ABC (kupon atas namanya tercabut dua kali sebagai pemenang, kupon dihitung berdasarkan kelipatan transaksi 100 juta). Berikutnya Dika Irawan, konsumen proyek rumah Putra Jaya Residence dan Siti Maryani, konsumen proyek The Home. Kelima pemenang ini berhak atas uang tunai sebesar Rp5 juta.

Kadiv Marketing PKP, Liga Maxwell mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang undian PKP Tahap 2. “Terima kasih atas kepercayaan masyarakat telah mempercayakan membeli produk property dari developer PKP,” ujarnya.

Maxwell menambahkan, untuk undian berikutnya pembelian setelah ini akan tetap diberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian lainnya yang jumlah totalnya adalah Rp1 milyar, sepanjang tahun 2021.

“Bahkan, selama kupon pemenang masih ada di dalam kotak undian, konsumen bisa menang berkali kali,” ujar Maxwell.

Setiap pemenang dalam undian ini, kata Liga Maxwell, akan dipotong pajak undian sebesar 25% yang dibayar ke negara.

Masih Maxwell, developer PKP sendiri dikenal menyediakan banyak produk property ala supermarket property, dimana banyak menjual beragam varian produk. Jenis property PKP yang tawarkan adalah mulai rumah 1 lantai dan 2 lantai dalam cluster, town house, soho, hingga ruko, dan apartemen.

Rumah mulai dari jenis RS atau sederhana sampai kelas premium yang menyajikan bangunan, fasilitas dan lingkungan terbaik, serta kemudahan cara bayar.

Bagi Anda yang berminat membeli produk PKP bisa beli di rumah saja. Maxwell menjelaskan caranya mudah cukup klik di www.pkponline.com.

“Semua informasi dan transaksi pembelian bisa langsung diakses di sana, informasi tersaji secara lengkap,” pungkasnya.

Editor : Parna