Film Pig (Foto: Neon)

Aktor Nicolas Cage melakoni peran baru dalam film berjudul Pig. Film ini akan tayang perdana pada 16 Juli di bioskop Amerika Serikat.

Dalam film Pig, Cage membawakan karakter bernama Rob yakni seorang pemburu jamur truffle. Ia tinggal sendirian di hutan belantara Oregon.

Saat melakukan tugasnya, Rob selalu ditemani oleh seekor babi betina yang bertugas untuk mencari jamur-jamur truffle. Hingga suatu hari, babi tersebut hilang dari pandangan Rob akibat diculik oleh perampok yang memasuki rumahnya.

Rob pun akhirnya berkelana keluar hutan untuk mencari pencuri babi tersebut. Perjalanan ini membuat Rob berurusan dengan masa lalunya yang telah ia tinggalkan.

Selain Nicolas Cage, film ini juga dibintangi oleh Alex Wolff, Adam Arkin, Nina Belforte, Gretchen Corbett, Julia Bray, Darius Pierce dan Elijah Ungvary.

Film Pig disutradarai oleh Michael Sarnoski yang dikenal setelah menyutradarai serial Olympia (2012). Sementara, naskah film ditulis oleh Vanessa Block yang pernah menjadi produser di film dokumenter The Testimony (2015) .

Sebelumnya, Nicholas Cage digadang-gadang akan kembali beradu akting dengan John Travolta di sekuel film Face/Off. Kabar itu disampaikan sutradara Adam Wingard yang mengaku ingin melihat Travolta dan Cage kembali beradu akting di sekuel film tersebut.

Tak hanya itu, Nicholas Cage juga dikabarkan bakal memerankan Joe Exotic dalam serial baru yang menyoroti tokoh dalam dokumenter fenomenal Tiger King: Murder, Mayhem and Madness.

Variety melaporkan bahwa rumah produksi Imagine Television Studios dan CBS Television Studios saat ini sedang menggarap serial delapan episode tersebut.

Menurut Variety, kisah dalam serial kali ini berdasarkan salah satu artikel di Texas Monthly karya Leif Reigstad yang bertajuk Joe Exotic: A Dark Journey Into the World of a Man Gone Wild.

Selanjutnya, film Pig yang dibintangi Nicholas Cage akan tayang perdana pada 16 Juli di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Editor : Aron
Sumber : cnnindonesia