Ilustrasi orang tenggelam. (Foto:Thinkstock)

Tim Basarnas bersama warga masih mencari Heru (22), pemuda yang hilang usai terseret arus di pantai Sakera Tanjunguban, Bintan. Minggu (13/6/2021).

Sebelum terseret arus, korban saat itu bersama-sama lima temannya Tomi, Iwan, Joni Situmorang, Soni Pasaribu, dan Hardi terlihat memancing di pelabuhan nelayan pantai Sekera sekitar pukul 06.00 Wib.

Menjelang pukul 09.00 Wib posisi air laut mulai pasang dan tiga rekan korban akhirnya memilih berhenti memancing dan kembali ke darat. Sementara tiga rekan mereka lainnya termasuk korban berusaha kembali ke darat.

Namun sayangnya, karena arus semakin deras, dua rekan korban behasil kembali ke darat, sedangkan korban diuduga ikut terbawa arus yang saat itu sudah meninggi.

Kasi Operasi dan Siaga Basarnas yang saat ini menjabat sebagai Plh. Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang memgatakan, timnya dibantu Polair Polda Kepri, Polres Bintan, Polair Polres Bintan, Polsek Bintan Utara, Bhabinsa, Babhinkantibmas, Pos TNI AL dan Masyarakat setempat masih melakukan upaya pencarian korban.

Editor : Dwik

Dwik