Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman meninjau pelaksanaan vaksinasi dan tempat karantina di Kabupaten Karimun.

″Pada kunjungan pertama Kapolda Kepri beserta rombongan meninjau langsung kegiatan gerakan vaksinasi massal di Vihara Budha Dieva. Sedikitnya 200 masyarakat menerima vaksin hanya dengan membawa KTP, kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, Rabu (9/6/2021).

Selanjutnya Kapolda Kepri bersama rombongan juga meninjau tempat karantina terpadu pasien COVID-19 di SMPN 2 Binaan Tebing serta kegiatan vaksin untuk 200 orang di Mapolres Karimun.

″(vaksinasi) di SMAN 2 Kundur itu, pak Kapolda mengunjungi tempat karantina dan Kecamatan Kundur juga ada 300 orang target penerima vaksin,” tambah Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Di akhir kunjungannya Kapolda Kepri melaksanakan peninjauan di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kepri, Tanjung Batu.

Kapolda Kepri memberikan arahan kepada para siswa yang sedang mengikuti pendidikan pembentukkan serta memberikan arahan kepada seluruh personel SPN Polda Kepri, Tanjung Batu.

Hadir juga dalam kegiatan ini Bupati Karimun, Dandrem 033/WP, Sekda Provinsi Kepri serta Kapolres Karimun, Dandim 0317/TBK, Danlanal Karimun dan Ketua DPRD Karimun.

Editor : Dwik