Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman meninjau kegiatan vaksinasi di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Kamis (3/6/2021). Kegiatan vaksinasi ini bekerja sama dengan Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka Belitung (IKAMBA) Kota Batam.

Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris mengatakan, vaksinasi hari ini diberikan kepada masyarakat yang sama sekali belum menerima vaksin.

“Masyarakat cukup membawa KTP beserta fotocopynya, dan sampai saat ini sudah terdata 650 orang yang sudah diberikan vaksin Sinovac dosis pertama,″ ungkap Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai 31 Mei sampai dengan 4 Juni 2021. Target yang akan kita capai sebanyak 1.700 dosis dan masyarakat yang menjalani vaksinasi, selama kegiatan berlangsung diwajibkan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

“Dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker, bersama-sama kita lawan penularan COVID-19 meskipun sudah menjalankan vaksinasi bukan berarti protokol kesehatan diabaikan,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Editor : Dwik