Pemko Tanjungpinang melantik Lurah Tanjungpinang Kota baru Ima Rosida S. Pd M.Si menggantikan Erwan, tersangka kasus pencabulan yang kini sudah ditetapkan polisi menjadi tersangka.

Sebelumnya, Rosida sempat menjabat Lurah Lingga Kabupaten Dabo Singkep dan Analis Penyuluhan dan Layanan Informasi pada Sub Bagian Komunikasi Pimpinan bagian protokol di Sekretariat Daerah Pemko Tanjungpinang. Rosida dilantik bersama 24 pejabat eselon golongan III dan IV di Aula Kantor Walikota Tanjungpjnang.

“Prinsipnya saya senang dan bersyukur, terima kasih kepada ibu walikota yang telah percaya, mudah-mudahan ke depannya saya bisa berusaha memberikan yang terbaik dan tidak kecewa memilih saya sebagai Lurah Tanjungpinang Kota,” ungkapnya.

Ima juga meminta dukungan kepada para rekan-rekan media karena pertama kali duduk sebagai Lurah Tanjungpinang Kota. Menyinggung kasus yang terkait terhadap Lurah Tanjungpinang Kota itu, Ima enggan membahasnya karena itu sifatnya pribadi.

“Kalau masalah kasus beliau itu kan pribadi dan saya minta maaf karena tak mau komen dan meresponnya. Mungkin kalau terkait kantor saya juga harus banyak belajar ke beliau, khususnya tentang administrasi di kantor,” pungkasnya.

Editor : Dwik