Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Dasril, SP melakukan reses ke Lembah Purnama dan Kampung Tanah Merah, Rabu (2/6/2021).

Dalam reses pada sidang kedua tahun 2021 ini, politikus muda ini menyapa warga sekaligus memberikan bantuan berupa tenda, kursi, tiga paket alat tandu serta sembako.

Dasril mengajak warga untuk ikut vaksinasi. F.dwik

“Saya berkesempatan hadir di dapil saya untuk menyapa masyarakat RW 6 dan RW 7 Lembah Purnama, dan di Kampung Tanah Merah yang merupakan salah satu penyumbang suara terbanyak saya pada Pileg 2019 yang lalu,” ujar Dasril.

Menurut Dasril, selain memberikan bantuan, kehadirannya di tengah masyarakat ini juga untuk menjemput masalah dengan menyerap dan mendengarkan usul, saran serta masukan dari perangkat RT dan RW guna melengkapi kesempurnaan rangkaian kegiatan resesnya.

“Alhamdulilah, saya juga memberikan bantuan 1 unit tenda dan kursi berikut 3 unit tandu dan paket sembako kepada masyarakat untuk keperluannya di lingkungan rukun RT dan RW disini,” tambah politisi Partai Golkar tersebut.

Meskipun pandemi COVID-19, Dasril juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

“Angka terkonfirmasi COVID-19 sedang meningkat di Tanjungpinang, kita berikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah, seraya memanjatkan doa memohon pertolongan Allah SWT agar kita semua terhindar dan dijauhkan dari COVID-19 ini, amin,” pungkasnya.

Editor : Dwik